Asnawi Cetak Gol Spektakuler, Bantu Ansan Greeners Permalukan Gimpo Citizen 3 - 1

Asnawi Cetak Gol Spektakuler, Bantu Ansan Greeners Permalukan Gimpo Citizen 3 – 1

Asnawi Cetak Gol Spektakuler, Bantu Ansan Greeners Permalukan Gimpo Citizen 3 - 1
Selebrasi usai cetak gol ke gawang dalam lanjutan

NOBARTV NEWS – Bek Timnas , Mangkualam Bahar akhirnya cetak gol perdananya di Selatan. Butuh waktu hingga 1 setengah musim baginya untuk membuat gol tersebut. Dalam laga yang dihelat di kandang , Wa Stadium itu, sang tuan rumah sukses mempermalukan tamunya Gimpo Citizen 3 – 1.

Di bawah kendali sang pelatih baru, Asnawi mengalami perubahan dan menunjukkan performa terbaiknya. Pelatih , Lim Jong-heon selalu memberikan kesempatan bagi Asnawi untuk turun di beberapa laga penting sejak ia menukangi klub tersebut.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Teranyar, Lim Jong-heon memercayakan Asnawi untuk turun di laga yang dihelat pada Sabtu, 23 Juli kemarin. Menjamu Gimpo Citizen, Asnawi yang biasa ditaruh sebagai gelandang, kini mundur ke posisi aslinya sebagai bek sayap. Posisi tersebut menjadi posisi favorit Asnawi karena di Timnas dan klub sebelumnya yakni , pelatihnya selalu menempatkannya di posisi tersebut.

Berita Terkait:  Beasiswa Hingga Vitamin Peninggi Badan, Berikut 6 Hadiah untuk Garuda Asia Usai Juara Piala AFF U-16

Dalam laga tersebut (Vs Gimpo Citizen), Asnawi bermain penuh sejak menit pertama. Anak kesayangan Shin Tae-Yong di Timnas ini mengawal sisi kanan pertahanan Ansan hingga berakhirnya laga.

Menariknya, dalam laga ini, Ansan lebih dulu dibobol oleh sang lawan. Pemain Gimpo, Yun Min-ho mencetak satu-satunya gol ke gawang Ansan pada babak pertama.

Namun ketika babak kedua baru berjalan dua menit, Ansan berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1. Gol tersebut dicetak oleh Song Jin-kyu.

justru membalikkan keadaan pada menit ke-56. Geon-joo berhasil mencetak gol balasan untuk kedua kalinya.

Ansan menutup pesta golnya beberapa menit sebelum babak kedua berakhir. Asnawi Mangkualam berhasil melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat menyentuh sang kiper namun bola yang kelewat licin (karena bermain dalam cuaca hujan) membuat bola tidak bisa ditepis dengan sempurna.

Skor akhir 3 – 1 menutup kemenangan Ansan atas sang tamu. Kemenangan ini menjadi hadiah kedua secara berturut-turut setelah di laga sebelumnya, Ansan juga meraih kemenangan atas lawannya.

Berita Terkait:  Buntut Absennya Indonesia dan Myanmar, Panitia AFF Buat Peraturan Baru

Atas hasil tersebut, Ansan kini menduduki posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 5 kali kemenangan, 8 imbang, dan 13 kali menelan kekalahan.

Di pertandingan berikutnya, akan melawat ke markas Gyeongnam, Changwon Football Center pada tanggal 26 Juli 2022. Menarik untuk menyaksikan apakah Asnawi akan kembali menunjukkan tajinya di laga tandangnya tersebut.

 

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses