Arhan Kenakan Nomor Punggung 38, Tokyo Verdy Klaim Jerseynya Sold Out!
Selebrasi Witan dan Pratama

NOBARTV NEWS – Pasca kedatangan , pihak klub sudah mulai menjual jersey pemain barunya tersebut. Bahkan, Tokyo mengklaim jika jersey untuk beberapa ukuran sudah terjual habis.

Tokyo Verdy bak ketiban durian runtuh. Beberapa saat saja setelah diumumkannya kedatangan Pratama Arhan, para kolektor jersey berlomba-lomba memesan jersey klub yang saat ini mentas di tersebut.

Meski terbilang mahal, kolektor jersey tetap mengincarnya. Tidak lain tidak bukan larisnya jersey tersebut dikarenakan efek dari kedatangan Pratama Arhan, bek kiri andalan .

Dilansir dari CNN Indonesia, “Jersey yang menggunakan merek Athleta asal tersebut mayoritas sudah habis terjual. Pada Kamis (17/2) pagi hanya tersisa jersey ukuran kecil. Sementara untuk ukuran sedang hingga ekstra besar tertulis ‘sold out’.”

“Jersey tandang khusus kiper yang berwarna abu-abu juga tidak tersedia dalam stok banyak. Seragam tanding berwarna abu-abu itu hanya menyisakan ukuran kecil. Untuk ukuran sedang hingga ekstra besar tertulis¬†‘sold out’.”

Sebelumnya, Tokyo Verdy mengaku pihaknya sudah mengincar Arhan sejak Agustus tahun lalu. Jadi, Tokyo Verdy sudah menaruh minat pada Arhan sebelum namanya makin melejit bersama Timnas Indonesia pasca 2020.

Namun, dikarenakan pandemi covid-19, pihak Tokyo Verdy tidak bisa datang ke Indonesia untuk melakukan negosiasi. Sehingga mereka menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub Arhan sebelumnya, PSIS Semarang.

Kini, dengan diresmikannya Arhan, mereka (Tokyo Verdy) tidak hanya mendapatkan servis dari pemain muda terbaik itu, tetapi dari segi penjualan jersey dan fans, mereka turut merasakan efeknya.

Alumni akademi PSIS Semarang itu direncanakan akan berangkat ke Jepang dalam waktu dekat. Namun, menurut kabar yang beredar, ia tidak akan bisa mengikuti pertandingan pembuka J2 League dikarenakan aturan yang cukup ketat dalam penanganan covid-19 di Jepang.

Sehingga, penikmat sepak bola harus sedikit bersabar untuk bisa menyaksikan pemain andalan Shin Tae-Yong itu.