Alami Cidera, Bintang Timnas Yordania, Musa Al-Tamari Diragukan Tampil Kontra Indonesia

NOBARTV NEWS – Salah satu bintang , dikabarkan mengalami cidera cukup serius jelang melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023. Sang pemain mendapatkan cidera ketika Yordania menumpas Timnas Nepal 2 – 0 pada Rabu kemarin.

merupakan salah satu pilar berbahaya milik Yordania. Saat ini, Al-Tamari bermain untuk OH Leuven di kasta tertinggi . Ia menjadi salah satu dari 12 pemain abroad Yordania yang berkarir di luar negeri. Menariknya, dari sekian banyak pemain abroad Yordania, hanya dirinya yang berkarir di .

Di laga Yordania kontra Nepal kemarin, Al-Tamari bermain sangat baik. Ia bahkan menyandang status man of the match dalam laga tersebut. Pengalaman serta jam terbang di Eropa membuat Al-Tamari menjadi pemain yang paling diwaspadai.

Namun sayang, sang pemain dikabarkan absen dalam laga kedua Yordania di fase . Hal ini tentu menjadi angin segar untuk Timnas Indonesia. Sebab kedua tim, baik Indonesia maupun Yordania sama-sama mengincar kemenangan demi mengukuhkan diri sebagai penguasa .

Berita Terkait:  Eks Bek Timnas Indonesia Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia

Dilansir dari Okezone, “Tamari harus menjalani pemeriksaan lanjutan untuk memeriksa seberapa parah cedera yang dialaminya. Namun, penyerang sayap tersebut diragukan untuk bisa tampil menghadapi Timnas Indonesia.”

Selain Tamari, dua pemain juga dikabarkan mengalami cidera. Namun cidera yang dialami kedua pemain tersebut tidak separah yang dialami Al-Tamari. Mereka adalah Tariq Khattab dan Munther Abu Amara.

Meski kabar cideranya Al-Tamari bisa membuat kita sedikit lega, namun kejutan tidak ada yang tahu kapan terjadinya. Sama halnya dengan ketika diragukan tampil di laga perdana Kualifikasi Piala Asia karena terkena cidera pada Matchday sebelumnya. Namun apa yang terjadi sesudahnya? Asnawi turun dalam laga kontra Kuwait meski masuk sebagai pemain pengganti.

Al-Tamari memang amat berbahaya. Namun Garuda harus siap jika sewaktu-waktu bintang Yordania itu diturunkan. Yordania punya Al-Tamari, Indonesia punya Witan Sulaeman, , Pratama Arhan, dan beberapa pemain lainnya yang memilki pengalaman bermain di luar negeri.

Jadi, selama peluit panjang belum dibunyikan, semua hal bisa terjadi. Timnas Indonesia telah membuat kejutan di laga sebelumnya – dan tidak menutup kemungkinan kejutan itu akan kembali kita saksikan di laga berikutnya.

Berita Terkait:  Selain Indonesia, Berikut Daftar 24 Tim untuk Piala Asia 2023