5 Kontroversial Park Hang-seo Jelang Hadapi Indonesia

5 Kontroversial Park Hang-seo Jelang Hadapi Indonesia

NOBARTV NEWS – Park Hang-seo dan telah tiba di sejak dua hari yang lalu. Sore nanti, tim berjuluk Warriors itu akan memainkan laga leg pertama semifinal Piala 2022 melawan . Berikut lima kontroversial Park sebelum melawan Indonesia!

1. Curiga pada Wartawan Korea Selatan

Dalam jumpa pers kemarin, Park Hang-seo sempat ngomel-ngomel. Sang melihat seorang jurnalis asal Korea Selatan yang hadir di depannya. Ia mencurigainya sebagai mata-mata Timnas Indonesia.

Park menunjuk-nunjuk sang wartawan. Hingga pada akhirnya, setelah menerima penjelasan dari media officer PSSI, Park menerima kehadiran sang jurnalis.

2. Pamer Statistik atas Timnas Indonesia

Sejak menjadi , Timnas Indonesia tak pernah menang atas anak asuh Park Hang-seo itu. Baik itu dalam ajang Piala atau Piala Dunia. Kalau tak kalah, Indonesia hanya meraih hasil imbang. Di pertemuan terakhir, ditahan imbang Indonesia 0-0.

Statistik yang menguntungkan timnya itu membuat Park merasa sombong jelang pertemuan itu.

Berita Terkait:  PSSI Beli Bus Baru untuk Timnas Indonesia, Saddil Ramdani: I Love You Ketua PSSI yang Tercinta!

“Statistik terkadang bisa dipecahkan. Namun, sejak saya jadi pelatih Vietnam, saya tak pernah kalah dari Indonesia,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Saya pun percaya diri Vietnam dapat mengalahkan Timnas Indonesia di semifinal,” tambahnya.

3. Protes dengan Jadwal Pertandingan

Sebetulnya, laga antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan dihelat pada pukul 19.30 WIB di hari yang sama. Namun karena pihak kepolisian tak memberikan izin laga dilaksanakan pada malam hari, pada akhirnya laga tersebut dimajukan ke sore hari.

Dalam terbaru, laga Indonesia vs Vietnam akan digelar pukul 16.30 WIB. Hal itu juga menjadi sasaran protes Park. Ia mengaku tak mengerti kenapa pertandingan tersebut bisa diubah. Sang pelatih menganggap perubahan itu tak masuk akal.

“Kami semua siap untuk pertandingan besok, baik secara fisik maupun mental. Pemain Vietnam akan mencoba yang terbaik. namun, tentang Indonesia mengubah waktu permainan, saya tidak mengerti mengapa perubahan seperti itu dilakukan hanya karena alasan keamanan semata,” kata Park.

Berita Terkait:  Satu Hari Jelang Laga Perdana, Pratama Arhan Dilanda Cidera!

4. Usir Satpam dan Panpel Pertandingan

Ketika melakukan latihan, Park kedapatan mengusir satpam dan Panpel pertandingan yang berada di sekitar tempat mereka latihan. Park merasa was-was dengan kehadiran mereka.

“Saya tidak butuh pengamanan di sini,” kata Park.

5. Tiba-tiba Batalkan Latihan

Setibanya di Indonesia pada Rabu sore kemarin, Park secara tiba-tiba membatalkan sesi latihan yang seharusnya dilakukan pada malam harinya. Namun besar kemungkinan Vietnam membatalkannya karena mereka terlalu kelelahan usai melakukan perjalanan panjang.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses