25 Pemain Timnas U-23 Ikuti TC di Korea, Siapa Saja?
Marc Anthony Klok dkk sedang berlatih di

NOBARTV NEWS – Timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan sejak hari kemarin. Dari total 29 nama yang dipanggil PSSI untuk mengikuti pemusatan awal, hanya 20 nama yang berangkat menuju Korea Selatan.

“Usai melalui perjalanan yang cukup panjang, Timnas U-23 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong langsung menjalani latihan perdana di Haemaji Football Field, Yeongdeok-gun, Korea,” tulis PSSI di website resminya.

Beberapa di antara mereka ada yang terganjal izin dari klub, adapula yang masih membela klubnya di luar negeri. Hanya satu nama yang benar-benar dicoret karena tidak menghiraukan panggilan Timnas. Bukan karena ganjalan klub, bukan pula karena bermain di luar negeri. Dia adalah gelandang Perisipura Jayapura, Ramai Rumakiek.

dan Elkan Baggott menjadi dua pemain yang hingga hari ini masih dimainkan oleh klubnya. Bahkan, Elkan turut serta dalam ajang League One dua hari yang lalu. Ia bermain untuk pertama kalinya di tim senior Ipswich. Ia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di sepak bola profesional Inggris.

Sedangkan Saddil, ia juga turut bermain dalam laga kontra Kuala Lumpur FC dalam lanjutan .

Sisanya seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, , dan Pratama Arhan, belum memberikan kabar terkait gabungnya mereka ke Timnas Indonesia.

20 nama yang terbang ke Korea Selatan diiringi pula dengan bertambahnya 5 nama baru. 5 nama tersebut adalah pemain yang naik kelas ke Timnas U-23. Mereka adalah Ferdinan, Kwateh, Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, dan terakhir Kakang Rudianto.

Berikut daftar pemain yang kini tengah berlatih di Korea Selatan :

Andhika Ramadani

M Riyandi

Adi Satryo

Cahya Supriadi

Ilham Rio Fahmi

Koko Ari

Fachruddin Aryanto

Alfeandra Dewangga

Kakang Rudianto

M Ferarri

Rizky Ridho

Firza Andika

Rachmat Irianto

Ricky Kambuaya

Marc Klok

Syahrian Abimanyu

Marselino Ferdinan

Braif Fatari

Irfan Jauhari

M Ridwan

Hanis Saghara

Ronaldo Kwateh