25 Pemain Indonesia yang Diikuti STY di Instagram, Siapa Saja?
Shin Tae-Yong berada di pinggir lapangan

NOBARTV NEWS – Shin Tae-Yong memanfaatkan media sosial Instagram untuk memantau kondisi anak asuhnya di . Terhitung, ada 25 pemain yang diikuti pelatih asal tersebut. Siapa saja mereka?

Sebelumnya, Shin Tae-Yong hanya mengikuti dua nama. Yaitu Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam Bahar. Kedua bek sayap yang bermain di posisi berseberangan itu selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-Yong. Barangkali, dengan mengikuti keduanya, Shin Tae-Yong bisa menjadi lebih tahu kegiatan apa saja yang diikuti keduanya.

Sejak tahun lalu, Asnawi bermain di klub kasta kedua Liga Korea Selatan, Ansan Greeners. Shin Tae-Yong menjadi jalan bagi Asnawi sehingga sehingga bisa bermain di Korea. Sedangkan Arhan, baru-baru ini resmi membela klub J2 League atau kasta kedua Liga Jepang, Tokyo .

Kini, bukan hanya kedua nama tersebut yang masuk dalam daftar following Shin Tae-Yong. Tercatat, ada 23 nama lainnya yang juga dipantaunya.

Mereka adalah Syahrul Trisna Fadillah, Muhamad Riyandi, Ernando Ari, Rachmad Irianto, Victor Igbonefo, Fachruddin Aryanto, Alfeandra , dan Rizky Dwi Febrianto.

Termasuk juga Syahrian Abimanyu, Ahmad Agung Setiabudi, Evan Dimas, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Kadek Agung, Ezra Walian, Irfan Jaya, Dedik Setiawan, Hanis Sagara, Ramai , hingga Kushedya Hari Yudo.

Dua nama lainnya yakni Elkan Bagoot dan Argawinata.

Tampak, dari ke-25 nama tersebut, mereka adalah alumni skuad Timnas Indonesia yang bermain di 2020 tahun lalu.

Barangkali, momen kebersamaan Shin Tae-Yong dengan Timnas Indonesia kemarin membuatnya merasa nyaman bersama Timnas Indonesia. Di salah satu momen, Shin Tae-Yong turut merayakan kemenangan Timnas Indonesia 4 – 2 atas Singapura di babak semifinal.

Meski mengalami kekalahan di final, momen Shin Tae-Yong, pelatih yang tampak serius ketika berada di pinggir lapangan adalah sesuatu yang menarik ketika ikut merayakannya meski hanya memenangi babak semifinal.

Bagaimana jika Indonesia menjadi juara? Semoga Shin Tae-Yong mewujudkannya di nanti.