Piala FA

Sunderland AFC vs Fulham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2022/23

NOBARTV NEWS – Putaran keempat Piala FA akan menyajikan pertandingan antara Sunderland versus , pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Of Light pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Sunderland dan akan menjalani pertandingan kedua di putaran keempat Piala FA. Dikarenakan pada laga sebelumnya kedua tim hanya mampu bermain imbang, Fulham dan Sunderland mengakhiri pertandingan sebelumnya dengan skor 1-1.

Sempat unggul terlebih dahulu di menit 6′ lewat aksi dari Jack Clarke, Sunderland tidak mampu mempertahankan gol tunggal tersebut sampai menitakhir. Pada akhirnya, sang tuan rumah Fulham mampu membalas gol tersebut di menit 61 melalui Tom Cairney di menit 61′.

Dengan begitu, laga kali ini akan menjadi pertandingan hidup mati bagi Fulham dan Sunderland. Kemenangan di laga ini akan membuat salah satu tim tersebut berhak lolos ke babak selanjutnya Piala FA.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sunderland berhadapan dengan Fulham di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Sunderland diketahui memiliki reko pertandingan yang cukup baik atas Fulham. Tercatat, Sunderland mampu meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 28 Januari 2023 Fulham v Sunderland: 1-1
  • 27 April 2018 Fulham v Sunderland: 2-1
  • 16 Desember 2017 Sunderland v Fulham: 1-0
  • 3 Februari 2015 Fulham v Sunderland: 1-3
  • 24 Januari 2015 Sunderland v Fulham: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sunderland AFC

Di lima pertandingan terakhirnya, Sunderland memperoleh hasil yang cukup baik dengan berhasil memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 4 Februari 2023 Millwall vs Sunderland: 1-1
  • 28 januari 2023 Fulham vs Sunderland: 1-1
  • 22 Januari 2023 Sunderland vs Middlesbrough: 2-0
  • 14 Januari 2023 Sunderland vs Swansea: 1-3
  • 7 Januari 2023 Shrewsbury vs Sunderland: 1-2

Fulham FC

Hasil buruk justru menimpa Fulham di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Fulham menderita dua kali kekalahan, dua imbang dan hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja.

  • 4 Februari 2023 Chelsea vs Fulham: 0-0
  • 28 Januari 2023 vs Sunderland: 1-1
  • 24 Januari 2023 Fulham vs Tottenham: 0-1
  • 15 Januari 2023 vs Fulham: 1-0
  • 13 Januari 2023 vs Chelsea: 2-1

Prediksi Line Up

Sunderland AFC: Patterson; Hume, Ballard, Batth, Alese; Neil, Michut; Roberts, Diallo, Clarke; Gelhardt

Fulham FC: Rodak; Tete, Adarabioyo, Diop, Kurzawa; Cairney, Reed; Reid, Pereira, Willian; Mitrovic

Preview Pertandingan

Diprediksi Fulham akan lebih bermain dominan di laga nanti, dikarenakan Fulham memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Sunderland.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri Sunderland akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa melaju ke babak selanjutnya Piala FA.

Sebelumnya Sunderland mampu menahan imbang di markas lawan, dengan ini menjadi kesempatan bagi Sunderland untuk mempermalukan Fulham di kandang sendiri.

Amad Diallo bakal menjadi pemain yang paling mereporkan di laga nanti, mengingat pemain tersebut memiliki kecepatan, akselerasi dan naluri untuk mencetak gol yang cukup tinggi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sunderland.

Link Live Streaming Sunderland vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sunderland kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments