Liga Europa

Sporting CP vs Arsenal FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Pertama Babak 16 Besar Europa League 2022/23

NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Sporting CP versus Arsenal bakal dilangsungkan di babak 16 besar Liga Europa League, laga tersebut bisa kalian tonton secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu perlu kalian ketahui, bahwa pertandingan berikut akan terlaksana pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023. Kedua tim bakal melnagungkan laga kali ini di stadion Jose Alvalade pada pukul 00:45 WIB.

Dengan kemenangan telak atas Midtjylland Sporting CP akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Europa, kemenangan dengan skor 4-0 dan berakhir dengan aggregat 1-5 membuat Sporting CP bisa melaju ke fase selanjutnya Liga Europa.

Akan tetapi, hal tersebut tampaknya akan membuat Sporting CP mendapat lawan yang cukup tangguh. Sporting bakal menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni, Arsenal.

Sementara itu, Arsenal juga tidak akan mengaanggap remeh Sporting CP. Karena dalam lima laga terakhir ini di pergelaran Liga Portugal, Sporting hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sporting CP berhadapan dengan Arsenal di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sporting CP sudah bertemu dengan Arsenal sebanyak dua kali pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Sporting CP mengalami satu kali kekalahan dan berhasil menahan imbang sekali.

  • 9 November 2018 Arsenal vs Sporting CP: 0-0
  • 25 Oktober 2018 Sporting s Arsenal: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhir dalam semua ajang kompetisi, diketahui Sporting CP mampu menang empat kali dan hanya mengalami satu kali hasil seri.

  • 5 Maret 2023 Portimonense vs Sporting CP: 0-1
  • 28 Februari 2023 Sporting CP vs : 2-0
  • 24 Februari 2023 Midtyjlland vs Sporting CP: 0-4
  • 21 Februari 2023 vs Sporting CP: 2-3
  • 17 Februari 2023 Sporting CP vs Midtyjlland: 1-1

Arsenal FC

Hasil yang cukup bagus juga diperoleh Arsenal di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Arsenal bisa meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 4 Maret 2023 Arsenal vs Bournemouth: 3-2
  • 2 Maret 2023 Arsenal vs : 4-0
  • 25 Februari 2023 Leicester City vs Arsenal: 0-1
  • 18 Februari 2023 : 2-4
  • 16 Februari 2023 Arsenal vs Man City: 1-3

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan; Inacio, Coates, St. Juste; Esgaio, Tanlongo, Morita, Reis; Edwards, Paulinho, Goncalves

Arsenal FC: Turner; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, ; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Martinelli

Preview Pertandingan

Meskipun Sporting CP berhasil meraih kemenangan yang cukup besar atas Midtjylland dan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Europa, akan tetapi kemenangan tersebut juga membuat Sporting CP harus kehilangan salah satu pemainya.

Pemain tersebut bernama Manuel Ugarte, diketahui Ugarte mendapat kartu kuning ketiga di laga sebelumnya yang membuat ia harus absen di laga besok saat menghadapi Arsenal.

Sementara itu, Arsenal juga tidak bisa diperkuat oleh Leandro Trossard yang mengalami cidera saat menghadapi Bournemouth di laga lanjutan Liga Premier League Inggris.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sporting.

Link Live Streaming Sporting vs Arsenal FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sporting CP kontra Arsenal FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments