Piala Eropa

Skotlandia vs Georgia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup A

NOBARTV NEWS– Laga antara Skotlandia versus Georgia akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi Piala Eropa 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Hampden Park dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Skotlandia dan Georgia tampaknya jadi tim yang cukup kuat di Kualifikasi Piala UEFA 2024, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama belum terkalahkan.

Untuk saat ini, Skotlandia berada di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 9 poin hasil dari 3 laga.

Sedangkan, Georgia kini ada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2023 dengan torehan 4 poin hasil dari 2 laga.

Baik Skotlandia maupun Georgia pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa terus bersaing di papan atas Grup A.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Scotland vs Georgia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Skotlandia dan Georgia.

Diketahui bahwa Skotlandia dan Georgia baru pernah bertemu empat kali sebelumnya. Pada empat pertemuan tersebut, kedua tim cukup berimbang karena sama-sama mampu menang empat kali.

  • 4 September 2015 Georgia vs Skotlandia: 1-0
  • 11 Oktober 2014 Skotlandia v Georgia: 1-0
  • 17 Oktober 2007 Georgia vs Skotlandia: 2-0
  • 24 Maret 2007 Skotlandia v Georgia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Skotlandia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Skotlandia meraih hasil yang cukup baik. Skotlandia bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Juni 2023 Norwegia vs Skotlandia: 1-2
  • 28 Maret 2023 Skotlandia vs Spanyol: 2-0
  • 25 Maret 2023 Skotlandia vs : 3-0
  • 16 November 2022 Turki vs Skotlandia: 2-1
  • 27 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0

Georgia

Sama seperti Skotlandia, Georgia juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Juni 2023 Siprus vs Georgia: 1-2
  • 28 Maret 2023 Georgia vs Norwegia: 1-1
  • 25 Maret 2023 Georgia vs Mongolia: 6-1
  • 17 November 2022 Maroko vs Georgia: 3-0
  • 26 September 2022 Gibraltar vs Georgia: 1-2

Prediksi Line Up

Skotlandia: A Gunn, J Hendry, K Tierney, R Porteous, S McTominay, C McGregor, A Hickey, A Robertson, R Christie, J McGinn, L Gykes

Georgia: G Mamardashvili, G Kashia, O Kakabadze, L Lochoshvili, G Gocholeishvili, I Azarovi, O Kiteishvili, N Kvekveskiri, G Chakvetadze, G Mikautadze, K Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Skotlandia lebih dijagokan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Skotlandia punya kualitas skuad yang lebih bagus apabila dibandingkan dengan Georgia saat ini.

Apalagi pertandingan nanti akan dimainkan di Skotlandia, sudah pasti Skotlandia bisa tampil lebih percaya diri. Bahkan bisa saja Skotlandia mengurung Georgia nantinya.

Akan tetapi, Georgia tentu bukan tim yang bisa diremehkan. Meskipun kalah secara kualitas tim, Georgia punya beberapa sosok bintang di skuadnya saat ini seperti Khvicha Kvaratskhelia (Striker Napoli) hingga Giorgi Mamardashvili (Kiper ).

Dengan beberapa permain bintang tersebut, skuad Georgia sepertinya akan tetap bisa bermain berani dan memberikan perlawanan sengit di kandang Skotlandia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Scotland – Georgia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Skotlandia.

Link Live Streaming Scotland vs Georgia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Scotland versus Georgia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.