Piala FA

Sabah FC vs Kuala Lumpur City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Saddil Ramdani di Perempat Final Piala FA Malaysia 2023

NOBARTV NEWS– Saksikan aksi winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani di laga Sabah versus Kuala Lumpur dalam lanjutan Malaysia 2023 babak perempat final, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Likas dan bisa ditonton pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 16.45 WIB.

Tim Saddil Ramdani, mampu lolos ke babak perempat final Piala FA Malaysia usai menumbangkan Kelantan United FC di babak 16 besar.

Pada waktu itu, sukses mengalahkan Kelantan United FC dengan skor akhir 2-0.

Di sisi lain, Kuala Lumpur City FC bisa melaju ke babak perempat final Piala FA Malaysia setelah mengalahkan Immigration FC di babak 16 besar.

Sama seperti Sabah FC, KL City FC juga menang dengan skor 2-0 ketika bermain di babak 16 besar sebelumnya.

Baik Sabah FC maupun Kuala Lumpur City pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di perempat final nanti, agar bisa masuk ke babak semifinal Piala FA 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Sabah vs KL City di lanjutan Piala FA Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kuala Lumpur City lebih unggul daripada Sabah FC. Tercatat bahwa KL City bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 April 2023 Kuala Lumpur vs Sabah FC: 2-0
  • 1 September 2022 Sabah FC v Kuala Lumpur: 2-2
  • 16 April 2022 Kuala Lumpur vs Sabah FC: 2-0
  • 4 Agustus 2021 Sabah FC v Kuala Lumpur: 1-1
  • 3 April 2021 KL City vs Sabah FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sabah

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sabah FC di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Sabah tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 23 Mei 2023 Sabah vs : 3-1
  • 19 Mei 2023 Sabah vs : 2-2
  • 27 April 2023 Sabah vs Selangor: 2-1
  • 19 April 2023 Sabah vs Kelantan: 6-1
  • 15 April 2023 Sabah vs Kelantan Utd: 2-0

Kuala Lumpur

Pada lma pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kuala Lumpur City memetik hasil yang lumayan bagus. Kuala Lumpur bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Mei 2023 Kuala Lumpur vs Kuching FA: 1-1
  • 20 Mei 2023 Kelantan United vs Kuala Lumpur: 1-3
  • 14 Mei 2023 Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur: 2-1
  • 27 April 2023 Kuala Lumpur vs PDRM FA: 3-0
  • 18 April 2023 Kedah FA vs Kuala Lumpur: 2-3

Prediksi Line Up

Sabah: K Fahmi, D Tan, I Zakaria, G Peres, U Bacok, T su Park, Rizal G, Kwang min Ko, Saddil R, J Paraiba, D Lok

Kuala Lumpur: Kevin Ray M, Giancarlo G, M Faudzi, D Lambert, Kamal A, R Lambert, Kenny P, P Josue, Caion, Kipre T, Patrick R

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Sabah FC kontra Kuala Lumpur FC nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Sabah FC punya sedikit keuntungan di laga nanti, mengingat bahwa Sabah akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Sabah FC diprediksi akan lebih percaya diri ketika memegang bola maupun melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Kuala Lumpur City FC sepertinya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya meskipun akan jadi tim tamu nanti. Bahkan, jika mampu lebih efektif, Kuala Lumpur bisa saja mencuri kemenangan di markas Sabah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Malaysia antara Sabah – Kuala Lumpur diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sabah.

Link Live Streaming Sabah vs Kuala Lumpur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Malaysia dan ingin menyaksikan Sabah versus Kuala Lumpur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment