Liga Champions

Prediksi Man City vs Sparta Praha Kamis 24 Oktober 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS Manchester City vs Sparta Praha, laga antara Man City vs Sparta Praha akan tersaji di matchday ke-3 Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Manchester City saat ini berada di posisi ke-8 klasemen Liga Champions Eropa dengan 4 poin dari 2 pertandingan. Mereka mencatatkan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang, dengan torehan 4 gol tanpa kebobolan. Dengan pertahanan yang kuat dan serangan yang cukup tajam, City menunjukkan performa solid, meskipun masih perlu meningkatkan konsistensi mereka untuk mengamankan posisi puncak grup.

Sementara itu, Sparta Praha menempati posisi ke-10 dengan 4 poin dari 2 pertandingan, hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Mereka telah mencetak 4 gol dan kebobolan 1 gol. Performa Sparta cukup mengesankan, terutama di lini depan, namun mereka akan menghadapi tantangan besar melawan Manchester City yang memiliki kualitas dan kedalaman skuad yang lebih unggul.

Dalam pertandingan ini, Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para pendukung, serta kualitas pemain yang lebih unggul di berbagai lini, City diharapkan bisa mengatasi Sparta Praha meskipun lawan tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City v Sparta Praha di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  FAQs PSG vs PSV: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Aksi pemain Man City (SC: Instagram @mancity)
Aksi pemain Man City (SC: Instagram @mancity)

Prediksi Line Up

Man City:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Ederson
  • Bek: Lewis, Akanji, Dias, Gvardiol
  • Gelandang: Gundogan, Nunes
  • Penyerang: Bernardo, Foden, Grealish, Haaland

Sparta Praha:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Vindahl
  • Bek: Vitik, Panak, Zeleny
  • Gelandang: Preciado, Kairinen, Laci, Wiesner
  • Penyerang: Birmancevic, Rrahmani, Haraslin

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Manchester City belum pernah bermain melawan Sparta Praha sekali pun sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan di Liga Champions Eropa nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Pertandingan antara Manchester City dan Sparta Praha di Etihad Stadium diprediksi akan didominasi oleh tuan rumah. Dengan catatan pertahanan yang solid dan lini serang yang tajam, Manchester City kemungkinan besar akan memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk menekan sejak awal. Kombinasi umpan-umpan cepat dari pemain seperti Bernardo Silva dan Grealish diharapkan mampu membuka ruang bagi Haaland untuk mencetak gol. City juga akan sangat mengandalkan penguasaan bola untuk mengontrol ritme permainan dan meminimalkan ancaman dari Sparta.

Baca Juga:  Jadwal & Prediksi Skor Liga Champions 22-24 Oktober 2024: Milan vs Club Brugge Hingga Young Boys vs Inter

Di sisi lain, Sparta Praha akan mencoba memanfaatkan momentum positif dari hasil laga sebelumnya. Meski berstatus underdog, mereka memiliki potensi ancaman di lini serang yang dapat mengejutkan pertahanan City, terutama lewat pergerakan cepat dari Haraslin dan Rrahmani. Namun, mereka harus waspada terhadap intensitas serangan City yang dapat memberikan tekanan terus-menerus. Pertahanan yang kokoh dan disiplin akan menjadi kunci jika Sparta ingin meraih hasil positif di laga tandang ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions antara Man City – Sparta Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Jadwal Liga Champions Eropa 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Man City vs Sparta Praha

  • Turnamen: UEFA Champions Eropa 2024-25
  • Pertandingan: Man City v Sparta Prague
  • Matchday: Ke-3
  • Stadion: Etihad
  • Hari & tanggal: Kamis 24 Oktober 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Man City v Sparta Praha secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Sparta Praha Kamis 24 Oktober 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.