Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Club Brugge Selasa 22 Oktober 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS AC Milan vs Club Brugge, laga antara AC Milan vs Club Brugge akan tersaji di matchday ke-3 Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Oktober 2024 pukul 23.45 WIB.

AC Milan saat ini berada di posisi ke-32 di klasemen Liga Champions Eropa setelah menjalani 2 pertandingan tanpa meraih poin. Mereka mengalami 2 kekalahan, mencetak 1 gol, dan kebobolan 4 kali. Penampilan Milan dalam fase grup ini kurang maksimal, dan mereka perlu meningkatkan performa mereka untuk bersaing memperebutkan tempat di babak berikutnya.

Di sisi lain, Club Brugge berada di peringkat ke-21 dengan 3 poin dari 2 pertandingan. Brugge mencatatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan, dengan 1 gol yang mereka cetak dan 3 gol kebobolan. Meskipun mereka menunjukkan potensi, Brugge perlu lebih konsisten untuk tetap bersaing di grup.

Dalam pertandingan ini, meskipun kedua tim belum tampil optimal, Club Brugge sedikit lebih diunggulkan karena sudah meraih kemenangan dalam satu pertandingan. Namun, AC Milan bermain di kandang dan akan mencari peluang untuk meraih kemenangan pertama mereka di fase grup ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AC Milan v Club Brugge di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Dortmund Rabu 23 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)
Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)

Prediksi Line Up

AC Milan:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Maignan
  • Bek: Emerson, Tomori, Pavlovic, Hernandez
  • Gelandang: Fofana, Reijnders
  • Penyerang: Chukwueze, Pulisic, Leao, Morata

Club Brugge:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Mignolet
  • Bek: Seys, Spileers, Mechele, De Cuyper
  • Gelandang: Vetlesen, Onyedika
  • Penyerang: Skoras, Vanaken, Tzolis, Jutgla

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan Club Brugge, AC Milan berhasil mencatat tiga kemenangan, sementara Club Brugge hanya meraih satu kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 5 November 2003 di Liga Champions (CL), AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Club Brugge.

Laga antara AC Milan dan Club Brugge diprediksi akan berjalan sengit, meskipun Milan belum meraih hasil maksimal di dua laga pertama fase grup. Bermain di kandang sendiri di San Siro, Milan akan memanfaatkan dukungan suporter untuk menekan sejak awal demi mencari kemenangan pertama mereka. Serangan sayap dari Leao dan kreativitas Pulisic diharapkan mampu membongkar pertahanan Brugge yang sejauh ini masih rentan kebobolan. Namun, Milan juga harus memperbaiki koordinasi lini belakangnya yang kurang solid dalam dua laga sebelumnya.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Dortmund Rabu 23 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Sementara itu, Club Brugge datang dengan lebih percaya diri setelah meraih satu kemenangan di fase grup. Meski bermain tandang, Brugge diprediksi akan tampil lebih defensif, mengandalkan serangan balik cepat melalui Skoras dan Tzolis. Mereka juga perlu memaksimalkan ketajaman Jutgla di lini depan untuk mencuri gol. Jika Brugge mampu bertahan dengan baik dan konsisten, peluang untuk membawa pulang setidaknya satu poin dari San Siro terbuka lebar, namun Milan tetap diunggulkan berkat faktor kandang dan pengalaman di kompetisi ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions antara AC Milan v Club Brugge diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Jadwal Liga Champions Eropa 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming AC Milan vs Club Brugge

  • Turnamen: UEFA Champions Eropa 2024-25
  • Pertandingan: AC Milan v Club Brugge
  • Matchday: Ke-3
  • Stadion: San Siro
  • Hari & tanggal: Selasa 22 Oktober 2024
  • Kick-off: 23.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 23.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live AC Milan v Club Brugge secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AC Milan vs Club Brugge Selasa 22 Oktober 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.