Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Las Palmas Selasa 22 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Valencia CF vs Las Palmas, pertandingan antara Valencia vs Las Palmas akan tersaji di pekan ke-10 La Liga Spanyol 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Valencia saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen La Liga dengan 6 poin dari 9 pertandingan. Mereka hanya meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Tim ini telah mencetak 5 gol, namun pertahanannya rapuh dengan kebobolan 13 gol, menunjukkan bahwa mereka mengalami kesulitan baik dalam menyerang maupun bertahan.

Di sisi lain, Las Palmas menempati posisi terakhir, yaitu ke-20, dengan hanya mengumpulkan 3 poin dari 9 pertandingan. Mereka belum meraih kemenangan, hanya mencatatkan 3 hasil imbang, dan mengalami 6 kekalahan. Las Palmas juga menunjukkan kelemahan dalam menyerang dengan hanya mencetak 9 gol dan kebobolan 17 kali, menjadikan mereka tim yang sangat rentan di liga.

Dalam pertandingan ini, Valencia diprediksi lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, meskipun keduanya berada di papan bawah. Bermain di kandang dan menghadapi tim yang lebih lemah seperti Las Palmas, Valencia memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga poin penting.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Valencia v Las Palmas di Liga Spanyol, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Sevilla Senin 21 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Aksi pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)
Aksi pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)

Prediksi Line Up

Valencia:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Mamardashvili
  • Bek: Foulquier, Tarrega, Mosquera, Vazquez
  • Gelandang: Guillamon, Pepelu
  • Penyerang: Canos, Guerra, Rioja, Duro

Las Palmas:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Horkas
  • Bek: Viti, Suarez, McKenna, A. Munoz
  • Gelandang: Essugo, J. Munoz
  • Penyerang: Januzaj, Silva, Moleiro, McBurnie

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Valencia dan Las Palmas, kedua tim sama-sama mencatat dua kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 11 Februari 2024 di La Liga, Las Palmas keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 melawan Valencia.

Pertandingan antara Valencia dan Las Palmas diprediksi akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk bangkit dari keterpurukan. Meskipun Valencia berada di papan bawah, mereka diunggulkan untuk meraih kemenangan, terutama karena bermain di kandang Mestalla. Dengan performa Las Palmas yang lebih buruk, Valencia bisa memanfaatkan kelemahan lawan untuk menekan sejak awal. Peran lini tengah dan serangan cepat dari sayap, terutama dari Canos dan Guerra, akan menjadi kunci untuk mendobrak pertahanan Las Palmas yang rentan.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Sevilla Senin 21 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Las Palmas, meski berada di posisi terbawah, tidak akan menyerah begitu saja. Mereka kemungkinan besar akan berusaha tampil lebih solid dan mengandalkan serangan balik cepat dengan Januzaj dan Moleiro sebagai ujung tombak. Namun, kelemahan di lini belakang dan kesulitan dalam mencetak gol bisa menjadi hambatan besar bagi Las Palmas. Valencia, dengan dukungan suporter mereka, memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin penting dalam upaya keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Valencia v Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Jadwal La Liga Spanyol 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Valencia vs Las Palmas

  • Turnamen: La Liga Spanyol 2024-25
  • Pertandingan: Valencia v Las Palmas
  • Matchday: Ke-10
  • Stadion: Mestalla
  • Hari & tanggal: Selasa 22 Oktober 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Valencia v Las Palmas secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Valencia vs Las Palmas Selasa 22 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.