Liga Italia

Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia



NOBARTV NEWS AS Roma FC vs Inter Milan, pertandingan big match yang mempertemukan antara Roma vs Inter akan berlangsung di pekan ke-8 Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 01:45 WIB di Stadion Olimpico.

AS Roma saat ini diketahui berada di peringkat ke-9 klasemen sementara iga Serie A Italia dengan memiliki 10 poin dari 7 pertandingan. Musim ini AS Roma tampil kurang maksimal, meskipun di lima laga terakhirnya mereka belum menelan kekalahan.

Tercatat AS Roma mampu menorehkan dua kali kemenangan dan mendapat tiga imbang dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani di kompetisi Liga Serie A Italia musim ini. Hasil tersebut tampak kurang memuaskan bagi AS Roma, mengingat mereka musim ini melakukan sejumlah perombakan di berbagai lini dengan mendatangkan beberapa pemain bintang.

Di sisi lawan, Inter Milan kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 14 poin dari 7 pertandingan. Inter kembali ke tiga besar klasemen Liga Italia setelah mendapat dua kali kemenangan beruntun, mereka masih memiliki target untuk mendapat gelar pada musim ini.

Apabila Inter Milan berhasil mencuri poin penuh dari markas AS Roma, maka bisa dipastikan Inter Milan akan naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan menggusur Juventus. Namun hal itu bakal cukup sulit, dikarenakan AS Roma juga sedang mengincar kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Atalanta: Duel Sengit di Stadion Pier Luigi Penzo

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia
Potret Matteo Darmian (Sc Instagram @inter)

Prediksi Line Up

AS Roma (3-4-2-1):

  • Kiper: Mile Svilar
  • Bek: Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Mario Hermoso
  • Gelandang: Zeki Celik, Bryan Cristante, Niccolo Pisilli, Angelino
  • Penyerang: Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala
  • Striker: Artem Dovbyk

Inter Milan (3-5-2):

  • Kiper: Yann Sommer
  • Bek: Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni
  • Gelandang: Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco
  • Penyerang: Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Preview Pertandingan

Pertandingan antara AS Roma dan Inter Milan selalu menjadi laga yang menarik perhatian, terutama bagi para penggemar Serie A. Derby Italia ini selalu menyajikan pertandingan yang sengit dan penuh emosi.

I Giallorossi dikenal dengan gaya permainan menyerang yang cepat dan efektif. Mereka memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Roma seringkali mengandalkan serangan balik cepat dan individu-individu kreatif.

Baca Juga:  Prediksi Cagliari vs Torino Minggu 20 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia

Sedangkan Nerazzurri merupakan salah satu klub terbesar di Italia. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dengan kombinasi pemain muda berbakat dan berpengalaman. Inter dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Mereka seringkali bermain dengan formasi yang kompak dan sulit ditembus.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Inter Milan, dengan skuad yang lebih berpengalaman, mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Roma dengan dukungan penuh dari suporter di kandang bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter.

Jadwal Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Roma vs Inter

  • Pertandingan: Roma – Inter
  • Kompetisi: Serie A Italia
  • Tanggal: Senin, 21 Oktober 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Olimpico

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Roma vs Inter secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea