Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Aston Villa Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Fulham FC vs Aston Villa, duel sengit yang mempertemukan antara Fulham vs Aston Villa akan hadir di pekan ke-8 Liga Premier Inggris musim 2024-2025. Fulham dan Aston Villa aka memulai pertandingan berikut pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 21:00 WIB di Stadion Craven Cottage.

Usai menelan kekalahan pada laga sebelumnya, kini Fulham bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 11 poin dari 7 pertandingan. Kekalahan yang menimpa Fulham di pekan ketujuh menjadikan kekalahan pertama bagi Fulham dalam lima pertandingan terakhir.

Apabila pada laga kali ini Fulham bisa memperoleh kemenangan atas Aston Villa, maka bisa dipastikan Fulham akan beranjak naik ke papan atas klasemen dan menggusur Aston Villa. Akan tetapi, hal itu tidak akan mudah bagi Fulham. Mengingat Aston Villa musim ini tampil cukup konsisten, bahkan belum merasakan kekalahan di lima laga terakhirnya.

Tercatat Aston Villa berhasil memetik tiga kali kemenangan beruntun dan menorehkan dua kali imbang, hasil tersebut membuat Aston Villa kini bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki 14 poin dari 7 pertandingan.

Aston Villa akan berusaha untuk memperoleh kemenangan kembali pada laga kali ini, dikarenakan mereka cukup berambisi untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim ini. Jika Aston Villa berhasil mendapatkan poin penuh dari markas Fulham, maka Aston Villa bisa saja berada di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga:  Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Aston Villa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Aston Villa Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Potret Emiliano Martinez (Sc Instagram @astonvilla)

Prediksi Line Up

Fulham (5-4-1):

  • GK: Bernd Leno
  • Defenders: Alex Iwobi, Kenny Tete, Calvin Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson
  • Midfielders: Andreas Pereira, Sander Berge, Saša Lukic, Adama Traoré
  • Forward: Raul Jimenez

Aston Villa (4-2-3-1):

  • Goalkeeper: Emiliano Martínez
  • Defenders: Matty Cash, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne
  • Midfielders: Youri Tielemans, Ross Barkley
  • Attacking Midfielders: Leon Bailey, Morgan Rogers, Jaden Philogene
  • Striker: Ollie Watkins

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Fulham dan Aston Villa selalu menarik perhatian karena kedua tim ini menunjukkan perkembangan yang positif dalam beberapa musim terakhir. Baik Fulham maupun Aston Villa memiliki ambisi untuk finis di papan atas klasemen Premier League.

The Cottagers dikenal dengan gaya permainan menyerang yang cepat dan efektif. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di lini depan yang mampu menciptakan peluang berbahaya. Fulham juga dikenal dengan kemampuan mereka dalam menguasai bola.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sementara The Villans memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Mereka dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Aston Villa seringkali bermain dengan formasi yang kompak dan sulit ditembus

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Fulham, dengan gaya menyerang yang atraktif, mungkin sedikit diunggulkan saat bermain di kandang. Namun, Aston Villa dengan soliditas pertahanannya bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Jadwal Liga Premier Inggris, Siaran Langsung dan Link Streaming Fulham vs Aston Villa

  • Pertandingan: Fulham – Aston Villa
  • Kompetisi: Liga Premier Inggris
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 21:00 WIB
  • Tempat: Stadion Craven Cotage

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 21:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fulham vs Aston Villa Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea