Liga Inggris

Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Manchester Utd vs Brentford, pekan ke-8 Liga Premier Inggris musim 2024-2025 akan segera menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Man United vs Brentford weekend nanti. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, kedua tim akan bertanding pukul 21:00 WIB di Stadion Old Trafford.

Man United musim memiliki performa yang tidak konsisten, bahkan masa depan Ten Hag kini terancam. Diketahui Man United bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 8 poin saja dari 7 pertandingan.

Tercatat Man United hanya merasakan satu kali kemanangan dalam lima pertandingan terakhirnya, meskipun musim ini Man United melakukan perombakan besar-besar. Namun hal tersebut masih belum membuat Manchester United kembali ke top performa mereka, justru sebaliknya.

Di sisi lawan, Brentford saat in menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki 10 poin dari 7 pertandingan. Brentford berada diatas Man United karena baru saja menorehkan kemenangan di pekan ketujuh, kemenangan itu juga memutus trend buruk yang dialami oleh Brentford di awal musim.

Akan tetapi, Brentford kini dihadapkan dengan pertandingan yang sulit. Mereka bakal menghadapi Man United di pekan ke-8, pastinya sang tuan rumah Man United akan berupaya tampil maksimal untuk mendapatkan kemenangan. Namun, Brentford juga akan memanfaatkan performa buruk yang dialami oleh Setan Merah musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris
Potret Rasmus Hojlund (Sc Instagram @manchesterunited)

Prediksi Line Up

Manchester United (4-2-3-1):

  • Goalkeeper: Andre Onana
  • Defenders: Diogo Dalot, Jonny Evans, Matthijs de Ligt, Victor Lindelof
  • Midfielders: Casemiro, Kobbie Mainoo
  • Attacking Midfielders: Christian Eriksen, Antony, Marcus Rashford
  • Striker: Rasmus Hojlund

Brentford (4-3-3):

  • Goalkeeper: Mark Flekken
  • Defenders: Sepp van den Berg, Ethan Pinnock, Nathan Collins, Kristoffer Ajer
  • Midfielders: Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Mikkel Damsgaard
  • Forwards: Bryan Mbeumo, Keane Lewis-Potter, Yoane Wissa

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Manchester United dan Brentford selalu menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki karakteristik permainan yang berbeda dan sama-sama mengincar kemenangan.

Setan Merah dikenal dengan sejarah panjang dan reputasi sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dengan kombinasi pemain muda berbakat dan berpengalaman. Namun, performa United dalam beberapa musim terakhir terbilang tidak konsisten.

Baca Juga:  Prediksi Tottenham vs West Ham Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sedangkan The Bees merupakan tim promosi yang tampil cukup mengejutkan di Premier League. Mereka dikenal dengan gaya permainan yang cepat, agresif, dan efektif. Brentford memiliki skuad yang kompak dan seringkali merepotkan tim-tim besar.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Manchester United diunggulkan di atas kertas, namun Brentford tidak akan menyerah dengan mudah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Jadwal Liga Premier Inggris, Siaran Langsung dan Link Streaming Man United vs Brentford

  • Pertandingan: Man United – Brentford
  • Kompetisi: Liga Premier Inggris
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 21:00 WIB
  • Tempat: Stadion Old Trafford

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 21:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Man United vs Brentford secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man United vs Brentford Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea