Liga Italia

Prediksi Juventus vs Lazio Minggu 20 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia



NOBARTV NEWS Juventus vs SS Lazio, laga antara Juventus vs Lazio akan tersaji di pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Juventus dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. Tim ini belum terkalahkan, mencatat tiga kemenangan dan empat hasil imbang. Juventus memiliki pertahanan yang solid dengan hanya kebobolan satu gol, sambil mencetak sepuluh gol. Mereka menunjukkan performa konsisten, terutama dalam menjaga gawang tetap aman dari kebobolan.

Lazio berada di peringkat keempat dengan jumlah poin yang sama, yakni 13 poin. Lazio mencatat empat kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 11 kali. Meskipun lebih produktif dalam mencetak gol dibanding Juventus, Lazio perlu memperkuat lini pertahanannya agar lebih kompetitif.

Dalam pertandingan ini, Juventus sedikit lebih diunggulkan berkat pertahanan yang kokoh dan status sebagai tuan rumah. Namun, Lazio yang memiliki daya serang tajam juga berpotensi memberikan ancaman serius, menjadikan laga ini menarik dan diperkirakan berjalan ketat.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Udinese Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Juventus v Lazio di Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Juventus di lapangan (SC: Instagram @juventus)
Aksi pemain Juventus di lapangan (SC: Instagram @juventus)

Prediksi Line Up

Juventus:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: M Di Gregorio
  • Bek: P Kalulu, F Gatti, N Savona, A Cambiaso
  • Gelandang: M Locatelli, K Thuram, T Koopmeiners
  • Penyerang: S Mbangula, Kenan Y, Dusan Vlahovic

Lazio:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: I Provedel
  • Bek: A Romagnoli, Mario G, Nuno T, M Lazzari
  • Gelandang: N Rovella, M Guendouzi, B Dia
  • Penyerang: G Isaksen, M Zaccagni, V Castellanos

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Lazio dan Juventus, Lazio berhasil mencatat tiga kemenangan, sementara Juventus meraih dua kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 24 April 2024 di Coppa Italia (COP), Lazio keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Juventus dan Lazio di pekan ke-8 Serie A ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang menarik, mengingat kedua tim sama-sama kuat dan memiliki jumlah poin yang sama. Juventus, dengan pertahanan solid dan rekor belum terkalahkan, akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih kemenangan. Ketangguhan di lini belakang akan menjadi andalan mereka untuk meredam serangan Lazio yang cukup produktif dalam mencetak gol.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Udinese Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia

Di sisi lain, Lazio memiliki daya serang yang impresif, namun mereka perlu memperbaiki lini pertahanan yang rentan. Meskipun Juventus sedikit diunggulkan, Lazio berpotensi memberi kejutan jika mampu memaksimalkan serangan balik. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung ketat dengan kedua tim memiliki peluang mencetak gol, dan hasilnya akan sangat bergantung pada efektivitas serangan dan ketangguhan pertahanan masing-masing.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Juventus v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung dan Live Streaming Juventus vs Lazio

  • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
  • Pertandingan: Juventus FC v Lazio
  • Pekan: Ke-8
  • Stadion: Juventus
  • Hari & tanggal: Minggu 20 Oktober 2024
  • Kick-off: 01.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Italia yang akan segera kick-off pada pukul 01.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Juventus v Lazio secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Juventus vs Lazio Minggu 20 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.