Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Udinese Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWS


NOBARTV NEWS AC Milan vs Udinese Calcio, pertandingan antara AC Milan vs Udinese akan tersaji di pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

AC Milan saat ini berada di posisi ke-6 klasemen Liga Italia dengan perolehan 11 poin dari tujuh pertandingan. Mereka telah meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, dengan total 15 gol yang dicetak dan sembilan kali kebobolan. Meski tampil cukup produktif dalam mencetak gol, Milan masih perlu memperbaiki lini pertahanannya untuk bersaing di papan atas.

Sementara itu, Udinese menempati peringkat ke-5 dengan 13 poin, unggul dua poin dari Milan. Dari tujuh pertandingan, mereka mencatat empat kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Udinese telah mencetak 10 gol, tetapi juga kebobolan 10 kali, menunjukkan bahwa mereka memiliki catatan pertahanan yang sedikit kurang solid dibandingkan beberapa tim di sekitarnya.

Berdasarkan posisi di klasemen dan performa terbaru, Udinese sedikit lebih diunggulkan. Namun, AC Milan yang bermain di kandang tentu akan berusaha untuk tampil maksimal dan memberikan perlawanan sengit. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dengan peluang yang relatif seimbang untuk kedua tim.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara AC Milan v Udinese di Liga Italia Serie A, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)
Aksi pemain AC Milan di lapangan (SC: Instagram @acmilan)

Prediksi Line Up

AC Milan:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: M Maignan
  • Bek: M Gabbia, F Tomori, M Thiaw, Emerson
  • Gelandang: T Reijnders, Y Fofana, A Morata
  • Penyerang: C Pulisic, R Leao, T Abraham

Udinese:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: M Okoye
  • Bek: J Bijol, I Toure, C Kabasele
  • Gelandang: J Karlstrom, O Zarraga, J Ekkelenkamp, J Zemura
  • Penyerang: K Ehizibue, L Lucca, Brenner

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan Udinese, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 21 Januari 2024 di Serie A (SA), AC Milan berhasil mengalahkan Udinese dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan antara AC Milan dan Udinese di San Siro diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim memiliki potensi yang hampir seimbang. Meski Milan sedikit tertinggal di klasemen, mereka memiliki keuntungan bermain di kandang dan akan memanfaatkan lini depan mereka yang produktif untuk menekan pertahanan Udinese. Meski begitu, Milan perlu memperbaiki lini belakang mereka untuk mengatasi ancaman dari serangan balik cepat yang biasa diterapkan Udinese.

Di sisi lain, Udinese akan datang dengan rasa percaya diri berkat posisi mereka yang sedikit lebih tinggi di klasemen dan performa yang stabil. Meski lini pertahanan mereka juga menunjukkan kelemahan, kemampuan mereka dalam mencetak gol serta fleksibilitas formasi bisa menjadi tantangan bagi AC Milan. Dengan kedua tim yang memiliki kelemahan di sektor pertahanan, pertandingan ini berpotensi menghasilkan banyak gol, namun keunggulan tuan rumah bisa menjadi faktor penentu dalam laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AC Milan v Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung dan Live Streaming AC Milan vs Udinese

  • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
  • Pertandingan: AC Milan v Udinese Calcio
  • Pekan: Ke-8
  • Stadion: San Siro
  • Hari & tanggal: Sabtu 19 Oktober 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Italia yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live AC Milan v Udinese secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AC Milan vs Udinese Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan ke-8 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.