Liga Prancis

Prediksi Monaco vs Lille Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Prancis



NOBARTV NEWS AS Monaco vs LOSC Lille, duel sengit pekan ke-8 Ligue 1 Prancis akan segera menghadirkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Monaco vs Lille di weekend nanti. Laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Llouis II pukul 01:45 WIB.

Pada musim ini AS Monaco tampil sangat bagus, mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mempunyai 19 poin dari 7 pertandingan. AS Monaco sejauh ini belum pernah menelan kekalahan sekalipun, dari lima laga terakhirnya AS Monaco hanya merasakan satu kali hasil imbang saja.

Secara mengejutkan AS Monaco juga mampu menumbangkan Barcelona pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions Eropa musim ini, kemenangan itu membuat AS Monaco semakin percaya diri dan membuat mereka cukup berambisi untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan yang bakal dijalani.

Di sisi lawan, LOSC Lille berhasil meneruskan trend kemenangan pada laga sebelumnya. Kemenangan itu membuat LOSC Lille kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan.

Meskipun sempat tampil kurang bagus di awal musim, namun berjalannya waktu LOSC Lille mampu memperbaiki performa mereka. Diketahui LOSC Lille belum terkalahkan di tiga laga terakhir, tercatat LOSC Lille mampu meraih dua kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Monaco berhadapan dengan LOSC Lille di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monaco vs Lille Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Prancis
Potret Denis Zakaria (Sc Instagram @asmonaco)

Prediksi Line Up

AS Monaco (Formasi 4-4-2)

  • Kiper: Philipp Kohn
  • Bek: Vanderson, Guillermo Maripan, Mohammed Salisu, Caio Henrique
  • Gelandang: Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Aleksandr Golovin, Takumi Minamino
  • Penyerang: Wissam Ben Yedder, Folarin Balogun

Lille (Formasi 4-2-3-1)

  • Kiper: Lucas Chevalier
  • Bek: Bafode Diakite, Tiago Djalo, Jonathan, Ismaily
  • Gelandang Bertahan: Benjamin Andre, Angel Gomes
  • Gelandang Serang: Edon Zhegrova, Remy Cabella, Ivan Cavaleiro
  • Penyerang: Jonathan David

Preview Pertandingan

Pertandingan antara AS Monaco dan Lille selalu menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim ini merupakan kekuatan besar di Ligue 1 dan seringkali menampilkan permainan yang menghibur.

Klub asal Monako ini dikenal dengan gaya permainan menyerang yang cepat dan efektif. Mereka memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain muda berbakat dan pemain berpengalaman. Monaco seringkali mengandalkan serangan balik cepat dan individu-individu kreatif.

Sedangkan Lille OSC memiliki gaya permainan yang lebih pragmatis, mengutamakan soliditas pertahanan dan serangan balik. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas di lini tengah yang mampu mengontrol tempo permainan. Lille seringkali bermain dengan disiplin taktis yang tinggi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Monaco, dengan gaya menyerang yang atraktif, mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Lille dengan disiplin taktis yang tinggi bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Monaco.

Jadwal Ligue 1 Prancis, Siaran Langsung dan Link Streaming Monaco vs Lille

  • Pertandingan: AS Monaco vs LOSC Lille
  • Kompetisi: Ligue 1 Prancis
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Llois II

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Monaco vs Lille secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Monaco vs Lille Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea