Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Deportivo Alaves vs Real Valladolid, duel sengit yang mempertemukan antara Alaves vs Valladolid akan segera berlangsung di pekan ke-10 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, mereka akan memulai laga kali ini pukul 02:00 WIB di Stadion Mendizorrotza.

Sempat tampil bagus diawal musim, Deportivo Alaves mengalami penurunan performa cukup drastis. Saat ini Alaves menempati peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 10 poin dari 9 pertandingan. Tercatat Alaves menelan tiga kali kekalahan beruntun, dari lima laga terakhirnya ia hanya bisa merasakan satu kemenangan saja.

Dengan adanya jeda internasional pada dua pekan lalu, hal itu menjadi kesempatan bagi Alaves untuk memperbaiki performa mereka. Pada laga kali ini Alaves akan berusaha bangkit dari keterpurukan, mereka akan menampilkan permainan terbaik mereka dan kembali kejalur kemenangan.

Sementara itu, Real Valladolid masih mendekam di zona degradasi bersama Las Palmas dan Valencia. Valladolid menduduki posisi ke-19 klasemen sementara la Liga Spanyol dengan mengemas 5 poin saja dari 9 pertandingan.

Musim ini Real Valladolid tampil sangat buruk, terlihat dari lima pertandingan terakhirnya Real Valladolid belum juga merasakan kemenangan. Tercatat Real Valladolid hanya bisa memetik satu hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan, hal ini akan membuat Valladolid berambisi untuk memperoleh kemenangan dan berupaya untuk keluar dari zona merah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alaves berhadapan dengan Valladolid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol
Potret Chris Martin (Sc Instagram @deportivoalaves)

Prediksi Line Up

Deportivo Alaves (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Antonio Sivera
  • Bek: Ander Guevara, Victor Laguardia, Aleksandar Sedlar, Ruben Duarte
  • Gelandang: Jon Guridi, Antonio Blanco, Ander Guevara
  • Penyerang: Luis Rioja, Kike Garcia, Jason

Real Valladolid (Formasi 4-4-2)

  • Kiper: Jordi Masip
  • Bek: Luis Perez, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Lucas Olaza
  • Gelandang: Alvaro Aguado, Monchu, Ivan Sanchez, Gonzalo Plata
  • Penyerang: Sergio Leon, Shon Weissman

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Deportivo Alaves dan Real Valladolid di LaLiga Spanyol selalu menarik perhatian, mengingat keduanya merupakan tim yang seringkali bersaing di papan tengah klasemen.

Tim asal Basque ini dikenal dengan gaya bermain yang disiplin dan terorganisir. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan seringkali mengandalkan serangan balik cepat. Alaves dikenal dengan kemampuan mereka dalam mengontrol tempo permainan.

Tim asal Castilla y León ini memiliki gaya bermain yang lebih menyerang dan mengandalkan individu-individu kreatif. Mereka memiliki skuad yang cukup seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Valladolid seringkali bermain dengan tempo yang tinggi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan sulit diprediksi pemenangnya. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Alaves, dengan organisasi permainan yang baik, mungkin sedikit diunggulkan. Namun, Valladolid dengan gaya menyerang yang atraktif bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alaves.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Alaves vs Valladolid

  • Pertandingan: Alaves vs Real Valladolid
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Sabtu, 19 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Mendizorottza

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Alaves vs Valladolid secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea