Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Barcelona Minggu 6 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Deportivo Alaves vs FC Barcelona, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Alaves vs Barcelona akan hadir di pekan ke-9 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024, kedua tim akan melangsungkan laga kali ini pukul 21:15 WIB di Stadion Mendizorrotza.

Perlu diketahui, Deportivo Alaves saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 10 poin dari 8 pertandingan. Alaves baru saja menelan dua kali kekalahan secara beruntun, kekalahan itu membuat Alaves gagal naik ke papan atas klasemen.

Sementara itu, Deportivo Alaves di laga kali ini juga akan mendapat lawan yang cukup burut yaitu FC Barcelona. Dengan perbedaan komposisi tim yang cukup signifikan, Alaves diyakini bakal cukup kesulitan untuyk membendung serangan demi serangan yang akan diluncurkan oleh para pemain FC Barcelona.

Di sisi lain, FC Barcelona juga diketahui baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Osasunsa. Secara mengejutkan FC Barcelona dipermalukan oleh Osasuna dengan skor telak 4-2, kekalahan itu membuat FC Barcelona memiliki poin yang sama dengan sang rival Real Madrid.

Saat ini FC Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 21 poin dari 8 pertandingan. Apabila pada laga ini FC Barcelona bisa memperoleh kemenangan, maka dipastikan FC Barcelona bakal menjauh dari kejaran Real Madrid dan memiliki selisih tiga poin.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alaves berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Alaves vs Barcelona Minggu 6 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol
Potret Rafinha (Sc Instagram @barcelona)

Prediksi Line Up

Alaves (4-4-2):

  • GK: Antonio Sivera
  • DEF: Nahuel Tenaglia, Moussa Diarra, Santiago Mourino, Manu Sanchez
  • MID: Carlos Vicente, Joan Jordan, Carlos Benavidez, Carlos Martin
  • FW: Stoichkov, Toni Martinez

Barcelona (4-4-3):

  • GK: Inaki Pena
  • DEF: Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Alejandro Balde
  • MID: Marc Casado, Eric Garcia, Pedri
  • FW: Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona selalu menarik perhatian, meski ada perbedaan yang cukup signifikan antara kedua tim. Barcelona, sebagai salah satu klub terbesar di dunia, biasanya diunggulkan. Namun, Alaves, dengan semangat juang yang tinggi, seringkali memberikan perlawanan yang sengit.

Alaves dikenal sebagai tim yang solid dan disiplin. Mereka seringkali bermain bertahan dengan rapat dan mengandalkan serangan balik. Namun, untuk menghadapi tim sebesar Barcelona, mereka perlu bermain sangat efektif dan meminimalisir kesalahan.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Sedangkan Barcelona memiliki skuad yang bertabur bintang dan gaya permainan yang atraktif. Mereka menguasai bola dengan baik dan sering menciptakan banyak peluang mencetak gol. Namun, performa tim kadang kala tidak stabil.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Barcelona diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Alaves tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Barcelona.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Alaves vs Barcelona

  • Pertandingan: Alaves – Barcelona
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Minggu, 6 Oktober 2024
  • Waktu: 21:15 WIB
  • Tempat: Stadion Mendizorrotza

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 21:15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Alaves vs Barcelona secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Alaves vs Barcelona Minggu 6 Oktober 2024, Pekan Ke-9 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea