Liga Italia

Prediksi Verona vs Venezia Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia



NOBARTV NEWS Hellas Verona FC vs Venezia, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Verona vs Venezia akan berlangsung di pekan ke-7 Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2024, kedua tim akan bertarung di Stadion Marcantonio Bentegodi pukul 01:45 WIB.

Usai menelan tiga kali kekalahan secara beruntun, Hellas Verona saat ini menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 6 poin dari 6 pertandingan. Diketahui Verona saat ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk, tercatat mereka hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir.

Akan tetapi, Hellas Verona akan berambisi untuk memperoleh kemenangan di pertandingan berikut. Mereka bakal berusaha kembali kejalur kemenangan meskipun diketahui bakal cukup sulit, mengingat Venezia memiliki pertahanan yang kokoh dengan diisi oleh punggawa timnas Indonesia yaitu Jay Idzes.

Jay Idzes merupakan center bek andalan bagi Venezia, ia menjaga lini belakang cukup baik. Namun, Jay Idzes tidak memiliki duet yang serasi dengan dirinya sehingga mereka sering hilang komunikasi dan menyebabkan kesalahan yang berubah menjadi gol untuk lawan.

Saat ini diketahui Venezia masih mendekam di dalam zona degradasi bersama US Lecce dan AC Monza, Venezia menuduki peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh empat poin dari enam pertandingan. Venezia sedang dalam kondisi yang tidak meyakinkan, mereka hanya bisa merasakan satu kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Napoli vs Como Jumat 4 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Verona berhadapan dengan Venezia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Verona vs Venezia Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia
Potret Jay Idzes (Sc Instagram @venezia)

Prediksi Line Up

Hellas Verona (3-4-3):

  • Goalkeeper: Lorenzo Montipo
  • Defenders: Martin Frese, Diego Coppola, Flavius Daniliuc
  • Midfielders: Reda Belahyane, Grigoris Kastanos, Dani Silva, Jackson Tchatchoua
  • Forwards: Darko Lazovic, Casper Tengstedt, Mathis Lambourde

Venezia (3-4-3):

  • Goalkeeper: Jesse Joronen
  • Defenders: Jay Idzes, Michael Svoboda, Antonio Candela
  • Midfielders: Ridgeciano Haps, Gianluca Busio, Hans Nicolussi Caviglia, Francesco Zampano
  • Forwards: Gaetano Oristanio, Joel Pohjanpalo, Mikael Egill Ellertsson

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Hellas Verona dan Venezia merupakan pertemuan dua tim yang sama-sama memiliki target untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, hal ini akan membuat pertandingan nanti berlangsung tegang dan menarik.

Verona telah menunjukkan performa yang inkonsisten musim ini. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas, namun kesulitan untuk mempertahankan konsistensi permainan.

Baca Juga:  Prediksi Napoli vs Como Jumat 4 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia

Sebagai tim promosi, Venezia berusaha untuk bertahan di Serie A. Mereka memiliki semangat juang yang tinggi, namun pengalaman bermain di Serie A yang masih minim bisa menjadi tantangan tersendiri.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Verona diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri. Namun, Venezia dengan semangat juang yang tinggi bisa memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Venezia.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Verona vs Venezia

  • Pertandingan: Verona FC vs Venezia
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Sabtu, 5 Oktober 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Marcantonio Bentegodi

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Verona vs Venezia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Verona vs Venezia Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea