Liga Italia

Prediksi Napoli vs Como Jumat 4 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia



NOBARTV NEWS Napoli vs FC Como, duel sengit yang mempertemukan antara Napoli vs Como akan tersaji di pekan ke-7 Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2024, kedua tim akan melangsungkan pertandingan tersebut pukul 23:30 WIB di Stadion Diego Armando Maradona.

Setelah berhasil kembali kejalur kemenangan pada laga sebelumnya, SSC Napoli kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Italia. Napoli berhasil mengantongi 13 poin dari 6 pertandingan, mereka juga belum terkalahkan sekalipun dalam lima pertandingan terakhir dalam kompetisi Liga Serie A Italia.

Tercatat Napoli mampu meraih empat kali kemenangan dan satu imbang, hasil ini menentukan bahwa Napoli sedang dalam kondisi on fire. Dengan begitu FC Como bakal mendapat ujian yang cukup berat, dikarenakan Napoli juga memiliki beberapa pemain bintang yang bisa menjadi ancaman.

Di sisi lawan, FC Como berhasil menjauh dari zona degradasi usai memperoleh dua kali kemenangan secara beruntun. Saat ini FC Como bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 8 poin dari 6 pertandingan.

Meskipun bermain di markas lawan, FC Como akan berusaha untuk meneruskan trend positifnya. FC Como diprediksi bakal menggunakan strategi defensif untuk mengantisipasi serangan yang bakal diluncurkan oleh para pemain Napoli, Como juga pastinya bakal melakukan taktik serangan balik jika memiliki momen yang menguntungkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Como di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Como Jumat 4 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia
Potret Scoot Mctominay (Sc Instagram @sscnapoli)

Prediksi Line Up

Napoli (4-3-3):

  • Goalkeeper: Elia Caprile
  • Defenders: Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Alessandro Buongiorno, Mathias Olivera
  • Midfielders: Stanislav Lobotka, Scott McTominay, Frank Anguissa
  • Forwards: Matteo Politano, Romelu Lukaku, Khvicha Kvaratskhelia

FC Como (4-5-1):

Goalkeeper: Emil Audero

  • Defenders: Ignace Van der Brempt, Marc Oliver Kempf, Alberto Dossena, Alberto Moreno
  • Midfielders: Sergi Roberto, Maximo Perrone, Gabriel Strefezza, Nico Paz, Alieu Fadera
  • Forward: Patrick Cutrone

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Napoli dan Como merupakan pertarungan yang menarik antara tim papan atas dengan tim promosi. Napoli, sebagai juara bertahan Serie A, tentu diunggulkan. Namun, Como yang penuh semangat dan telah menunjukkan kejutan di awal musim ini, tidak akan menyerah begitu saja.

Partenopei saat ini berada dalam performa yang sangat baik. Mereka memiliki skuad yang solid, gaya permainan menyerang yang efektif, dan pelatih yang berpengalaman. Kemenangan mereka di musim lalu menjadi bukti kualitas tim ini.

Sedangkan Sebagai tim promosi, Como telah menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Mereka memiliki semangat juang yang tinggi dan tidak gentar menghadapi tim-tim besar. Namun, pengalaman bermain di Serie A yang masih minim bisa menjadi tantangan tersendiri.

Como akan sangat termotivasi untuk meraih poin penuh guna memperbaiki posisinya di klasemen. Sementara itu, Napoli akan berusaha untuk menjaga konsistensi permainan mereka.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Napoli diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Como tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Napoli vs Como

  • Pertandingan: Napoli vs FC Como
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Jumat, 4 Oktober 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Diego Armando Maradona

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Napoli vs Como secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Napoli vs Como Jumat 4 Oktober 2024, Pekan Ke-7 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea