Liga Inggris

Prediksi Man City vs Fulham Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Manchester City vs Fulham FC, laga antara Man City vs Fulham akan tersaji di pekan ketujuh Liga Inggris Premier League 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari enam pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola telah mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang tanpa kekalahan. Mereka telah mencetak 14 gol dan kebobolan 6 gol, menunjukkan serangan yang produktif dan pertahanan yang cukup solid sepanjang musim ini.

Sementara itu, Fulham menduduki posisi keenam dengan total 11 poin dari enam pertandingan. Fulham meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah. Mereka telah mencetak 8 gol dan kebobolan 5 gol, menunjukkan keseimbangan yang cukup baik antara lini serang dan pertahanan.

Dalam pertandingan ini, Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Kualitas skuad yang lebih mumpuni dan konsistensi di sepanjang musim menjadikan mereka favorit untuk mengamankan tiga poin dalam laga ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City v Fulham di Liga Inggris, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Man City, Gundogan (SC: Instagram @mancity)
Potret salah satu pemain Man City, Gundogan (SC: Instagram @mancity)

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Southampton Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Man City:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Ederson
  • Bek: Walker, Akanji, Dias, Gvardiol
  • Tengah: Lewis, Kovacic
  • Gelandang Serang: Bernardo, Foden, Grealish
  • Penyerang: Haaland

Fulham:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Leno
  • Bek: Tete, Andersen, Bassey, Robinson
  • Tengah: Berge, Pereira
  • Gelandang Serang: Traore, Smith Rowe, Iwobi
  • Penyerang: Jimenez

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Fulham dan Manchester City, Manchester City berhasil meraih lima kemenangan, sementara Fulham tidak pernah berhasil memenangkan pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Mei 2024, di mana Manchester City menang dengan skor telak 4-0.

Pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris antara Manchester City dan Fulham di Etihad Stadium diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi. Manchester City, yang tampil sangat konsisten musim ini, akan memanfaatkan kekuatan serangan mereka yang sudah mencetak 14 gol dalam enam pertandingan. Dengan dukungan penuh dari para pendukung di kandang, City kemungkinan besar akan bermain dominan sejak awal untuk menekan pertahanan Fulham, mengandalkan kreativitas lini tengah dan ketajaman Erling Haaland di depan gawang.

Fulham, meski tampil cukup solid dengan hanya satu kekalahan musim ini, akan menghadapi tantangan besar menghadapi tim sekuat City. Mereka harus memperkuat lini belakang dan menjaga disiplin dalam bertahan untuk menahan gelombang serangan tuan rumah. Dengan posisi yang cukup baik di klasemen, Fulham bisa mencoba memanfaatkan celah lewat serangan balik cepat, terutama melalui kecepatan pemain-pemain sayap mereka seperti Iwobi dan kreativitas Pereira.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Liverpool Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Secara keseluruhan, Manchester City lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini berdasarkan performa mereka sejauh ini dan rekor head-to-head yang sangat berpihak pada mereka. Namun, Fulham tidak bisa diremehkan, terutama jika mereka mampu meredam serangan City dan memanfaatkan peluang serangan balik dengan efisien.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Manchester City v Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Jadwal Liga Inggris 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Man City vs Fulham

  • Turnamen: Premier League 2024-25
  • Pertandingan: Man City v Fulham
  • Matchday: Ke-7
  • Stadion: Etihad
  • Hari & tanggal: Sabtu 5 Oktober 2024
  • Kick-off: 21.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 21.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Manchester City v Fulham secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Fulham Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.