Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Southampton Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Arsenal FC vs Southampton FC, laga antara Arsenal vs Southampton akan tersaji di pekan ketujuh Liga Inggris Premier League 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Tim asuhan Mikel Arteta tampil impresif dengan 4 kemenangan dan 2 hasil imbang, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 5. Performa mereka stabil, dengan serangan yang efektif dan pertahanan yang solid.

Southampton, di sisi lain, berada di posisi ke-19 dengan hanya 1 poin dari 6 pertandingan. Mereka mengalami awal musim yang sangat sulit, dengan 5 kekalahan dan hanya 1 hasil imbang. The Saints hanya mampu mencetak 3 gol sementara kebobolan 12 kali, menunjukkan masalah di kedua sisi lapangan.

Dalam laga ini, Arsenal jelas menjadi tim yang diunggulkan. Dengan performa solid yang mereka tunjukkan, The Gunners diharapkan dapat mendominasi pertandingan melawan Southampton yang sedang dalam performa buruk.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arsenal v Southampton di Liga Inggris, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Arsenal di lapangan (SC: Instagram @arsenal)
Aksi pemain Arsenal di lapangan (SC: Instagram @arsenal)

Prediksi Line Up

Arsenal:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Raya
  • Bek: Calafiori, Saliba, Gabriel, Kiwior
  • Tengah: Havertz, Partey, Rice
  • Penyerang: Saka, Trossard, Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Liverpool Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Southampton:

  • Formasi (4-3-1-2):
  • Kiper: Ramsdale
  • Bek: Sugawara, Harwood-Bellis, Bednarek, Taylor
  • Tengah: Downes, Aribo, Lallana
  • Gelandang Serang: Fernandes
  • Penyerang: Dibling, Brereton Diaz

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Arsenal dan Southampton, Arsenal berhasil meraih dua kemenangan, sementara Southampton hanya memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 April 2023, yang berakhir imbang dengan skor 3-3.

Pertandingan antara Arsenal dan Southampton di pekan ketujuh Liga Inggris diprediksi akan menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk terus menekan posisi puncak klasemen. Dengan mengumpulkan 14 poin dari 6 laga, Arsenal tampil stabil dengan serangan yang efektif dan pertahanan kokoh. Di bawah asuhan Mikel Arteta, The Gunners menunjukkan konsistensi di semua lini, terutama dengan lini serang yang dihuni pemain-pemain seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang kerap menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Di sisi lain, Southampton mengalami masa sulit di awal musim ini, hanya meraih 1 poin dari 6 pertandingan. Dengan lini pertahanan yang telah kebobolan 12 gol dan hanya mencetak 3 gol, The Saints membutuhkan perbaikan signifikan jika ingin keluar dari zona degradasi. Namun, performa buruk mereka membuat laga melawan Arsenal di Emirates Stadium ini terlihat sebagai tantangan berat. Meski demikian, Southampton harus berjuang keras dengan memaksimalkan potensi dari lini serang yang dipimpin oleh Ben Brereton Diaz.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Liverpool Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris

Dalam laga ini, Arsenal jelas lebih diunggulkan, baik dari segi kualitas tim maupun performa terkini. Meski begitu, Southampton bisa menjadi tim yang berbahaya jika mampu memanfaatkan peluang dengan baik, seperti yang mereka tunjukkan dalam pertemuan terakhir yang berakhir imbang 3-3 pada April 2023. Namun, dengan performa yang sedang menurun, sulit bagi Southampton untuk bisa menahan dominasi Arsenal di laga kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Arsenal v Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Jadwal Liga Inggris 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Arsenal vs Southampton

  • Turnamen: Premier League 2024-25
  • Pertandingan: Arsenal v Southampton
  • Matchday: Ke-7
  • Stadion: Emirates
  • Hari & tanggal: Sabtu 5 Oktober 2024
  • Kick-off: 21.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 21.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Arsenal v Southampton secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Arsenal vs Southampton Sabtu 5 Oktober 2024, Pekan ke-7 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.