Timnas Indonesia

Mees Hilgers di Posisi Teratas, Berikut 5 Pemain Indonesia Termahal Saat Ini!



NOBARTV NEWS 5 pemain termahal, Kehadiran Mees Hilgers membuat sang pemain kini menjadi pemain termahal di Timnas Indonesia. Lantas, siapa saja pemain di bawahnya?

Seperti yang diketahui, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders baru saja diresmikan sebagai WNI. Keduanya berpeluang untuk menjalani debutnya pada laga terdekat Timnas Indonesia yaitu Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde ketiga.

Ya, pada waktu dekat ini, anak asuh Shin Tae-yong itu akan berhadapan dengan Timnas Bahrain dan China. Kedua laga ini akan digelar di markas lawan. Dan sejauh ini, Shin Tae-yong melalui PSSI telah memanggil 27 pemain untuk dibawa ke dua pertandingan itu. Dari 27 nama ini, dua di antaranya adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers di Posisi Teratas, Berikut 5 Pemain Indonesia Termahal Saat Ini!
Calvin Verdonk di sebuah pertandingan NEC Nijmegen (sumber: IG @necnijmegen)

Menariknya adalah, satu dari dua pemain tersebut langsung masuk dalam daftar pemain termahal Timnas Indonesia saat ini. Adalah Mees Hilgers, bek tengah FC Twente ini langsung merangsek ke posisi teratas sebagai pemain termahal yang dimiliki Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Presiden FAT Bangga dengan Kiprah Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berikut lima pemain termahal Timnas Indonesia saat ini:

1. Mees Hilgers

Di posisi pertama, Mees Hilgers menjadi pemain termahal Timnas Indonesia. Harga pasaran sang pemain berada pada angka Rp121,67 miliar rupiah. Bahkan, bukan cuma di Indonesia saja, namun harga transfer sang pemain lebih besar dari seluruh pemain Timnas Vietnam dan Malaysia.

2. Thom Haye

Gelandang bertahan Timnas Indonesia yang baru-baru ini merumput bersama Almere City ini menempati posisi kedua sebagai pemain termahal skuad Garuda. Eks pemain SC Heerenveen ini bernilai Rp52,14 miliar rupiah. Untuk ukuran pemain berusia 29 tahun, harga tersebut bisa dikatakan cukup besar.

3. Calvin Verdonk

Baru-baru ini, Calvin Verdonk memperpanjang kontraknya bersama NEC Nijmegen. Menariknya, ia juga masuk dalam daftar pemain termahal Timnas Indonesia. Calvin diganjar dengan harga pasaran Rp43,45 miliar rupiah.

Baca Juga:  Manajer Pastikan Tak Ada Pemain yang Cedera Jelang Hadapi Bahrain dan China

4. Jay Idzes

Jay Idzes beberapa waktu lalu tercatat sebagai pemain Indonesia pertama yang merumput di Serie-A. Musim lalu, Jay sukses membawa klubnya promosi dari divisi kedua Liga Italia ke divisi pertama. Sempat dirumorkan akan hijrah ke Genoa pada awal musim ini, namun ternyata Jay bertahan bersama klubnya itu. Harga pasaran Jay Idzes sendiri berada pada angka Rp43,45 miliar rupiah.

5. Maarten Paes

Beberapa waktu lalu, Maarten Paes tampil apik bersama Timnas Indonesia di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 versus Arab Saudi dan Australia. Dan pada laga yang sama bulan ini, Paes lagi-lagi mendapat panggilan. Melansir dari Transfermarkt, harga pasaran kiper FC Dallas ini berada pada angka Rp26,07 miliar rupiah.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Mees Hilgers di Posisi Teratas, Berikut 5 Pemain Indonesia Termahal Saat Ini! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid