Timnas Indonesia

Ibu Hubner Mengaku Sering Dapat Pesan Lamaran untuk Sang Anak dari Wanita Indonesia



NOBARTV NEWS Cerita ibu Hubner, Sorotan publik penikmat sepak bola Indonesia tidak hanya tertuju kepada para punggawa skuad Garuda saja. Bahkan, keluarga para pemain juga turut menjadi perhatian mereka. Lucunya, ibu Hubner beberapa kali mendapatkan pesan dari wanita Indonesia yang ingin melamar sang anak.

Menjadi seorang pesepakbola, maka ia harus menerima dengan apa yang akan terjadi di depannya. Baik itu berupa kritik atau privasi yang kian tergerus. Begitupun dengan pemain Timnas Indonesia itu sendiri. Terlebih, ia merupakan pemain naturalisasi yang kerap dan sedang menjadi sorotan saat ini.

Ya, seperti yang diketahui, kehadiran pemain keturunan di Timnas Indonesia selalu menjadi buah bibir. Bukan kali ini saja, namun kehadiran mereka yang bermula pada tahun 2010 lalu selalu menjadi topik yang dibicarakan. Pembicaraan tersebut semakin sering seiring berjalannya waktu. Dan dalam waktu beberapa bulan ke belakang ini, mereka benar-benar jadi topik yang tidak lepas untuk diperdebatkan.

Baca Juga:  Media Malaysia Puji Kualitas Mees Hilgers dan Eliano Reijnders: Grade A!

Untuk pengamat, mereka terbelah menjadi dua. Ada yang setuju dan adapula yang menyayangkan kehadiran mereka. Begitupun dengan penggemar Timnas Indonesia itu sendiri. Ada yang sepakat, biasa saja, hingga ada yang dipenuhi dengan rasa fanatisme luar biasa.

Seperti Justin Hubner misalnya. Pesepakbola muda yang merumput di Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers ini menjadi salah satu pemain keturunan Timnas Indonesia yang sangat populer. Pengikut di media sosialnya meledak sejak ia resmi menjadi WNI. Sampai-sampai, keluarga Hubner juga ikut kena imbasnya.

Kata Hubner, sang ibu seringkali mendapatkan pesan dari wanita asal Indonesia. Pesan tersebut berisikan ajakan lamaran untuk sang putra Justin Hubner. Meskipun ini terkesan becandaan, namun pesan yang ia dapatkan sangat banyak. Bahkan, menariknya adalah kehadiran ia dan beberapa keluarga pemain keturunan kerap menjadi sorotan banyak orang.

Baca Juga:  Canda Justin Hubner soal Banyak Pemain Wolves Ingin Berseragam Timnas Indonesia

Ibu Hubner Mengaku Sering Dapat Pesan Lamaran untuk Sang Anak dari Wanita Indonesia
Ibu dan ayah Justin Hubner (sumber: TV One News)

“Keluarga saya juga cukup terkenal sekarang. Pertama kali ibu saya pergi ke Indonesia, dia bertanya mengapa orang-orang ingin berfoto dengannya,” cerita Hubner dilansir dari Athletic.

“Ibunya, Brigitte, sering menerima pesan langsung dari penggemar yang bermimpi menikahi putranya. Faktor popularitas inilah yang coba dimanfaatkan oleh klub-klub,” tulis media yang sama Athletic.

Sayangnya, saat ini, Justin Hubner dipastikan tak bisa merumput dengan Timnas Indonesia. Sang pemain dikabarkan tengah mengalami cedera sehingga namanya tak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Padahal, pada bulan Oktober ini, skuad Garuda akan memainkan dua laga penting yaitu melawan Timnas Bahrain dan China.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ibu Hubner Mengaku Sering Dapat Pesan Lamaran untuk Sang Anak dari Wanita Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid