Liga Champions

Prediksi Arsenal vs PSG Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions



NOBARTV NEWS Arsenal vs Paris Saint Germain, laga super big match yang mempertemukan antara Arsenal vs PSG akan tersaji di match kedua Liga Champions Eropa musim 2024-2025. Pertandingan berikut akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024, kedua tim akan bertarung di Stadion Emirates pukul 02:00 WIB.

Diketahui Arsenal saat ini bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan memiliki satu poin saja dari satu pertandingan. Pada laga pertamanya di musim ini, Arsenal mampu ditahan imbang oleh Atalanta pada match pertama Liga Champions Eropa.

Berkat penampilan apik dari David Raya pada laga tersebut, Arsenal terhindar dari kekalahan atas Atalanta. Pasalnya Arsenal di gempur habis-habisan oleh Atalanta, namun beberapa peluang emas yang di dapat oleh Atalanta mampu ditepis oleh David Raya.

Sementara itu, Paris Saint Germain menduduki posisi ke-15 klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan mengemas tiga poin dari satu pertandingan. PSG tepat berada diatas Arsenal, hal ini akan membuat PSG akan berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa menjauh dari kejaran Arsenal.

Akan tetapi, PSG tampaknya akan kesulitan saat bertandang ke markas Meriam London. Dikarenakan Arsenal musim ini tampil cukup bagus, ditambah lagi Arsenal mempunyai skuad yang cukup memadai. Mereka diperkuat beberapa pemain bintang dan hal itu dipastikan akan merepotkan para pemain PSG.

Baca Juga:  Prediksi RB Leipzig vs Juventus Kamis 3 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan PSG di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arsenal vs PSG Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions
Potret Lee Kang In (Sc Instagram @psg)

Prediksi Line Up

Arsenal (4-3-3):

  • GK: David Raya
  • Defenders: Jurrien Timber, William Saliba, Gabriel Magalhães, Riccardo Calafiori
  • Midfielders: Thomas Partey, Declan Rice, Kai Havertz
  • Forwards: Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli

PSG (4-3-3):

  • GK: Matvei Safonov
  • Defenders: Achraf Hakimi, Marquinhos, Willian Pacho, Nuno Mendes
  • Midfielders: Fabian Ruiz, Joao Neves, Warren Zaire-Emery
  • Forwards: Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani, Bradley Barcola

Preview Pertandingan

Pertandingan kedua Liga Champions UEFA akan menyaksikan bentrokan sengit antara Arsenal dan Paris Saint-Germain di Stadion Emirates.Kedua tim bertujuan untuk membuat pernyataan kuat di kompetisi dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur.

Arsenal tampil mengesankan musim ini, baik di liga domestik maupun Eropa. Mereka memenangi semua pertandingan di Liga Primer dan juga meraih hasil imbang melawan Atalanta di laga pembuka Liga Champions. The Gunners bermain dengan percaya diri dan memiliki lini serang tangguh yang dipimpin oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Bologna Kamis 3 Oktober 2024, Liga Champions Eropa

Kedua tim akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini, karena kemenangan dapat memberi mereka dorongan besar dalam upaya mereka meraih kejayaan Liga Champions. Di sisi lain, Les Parisiens memiliki skuad bertabur bintang dengan pemain-pemain kelas dunia. Namun, mereka seringkali kesulitan untuk konsisten tampil maksimal di kompetisi Eropa.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Arsenal diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri dan performa mereka yang konsisten. Namun, PSG dengan skuad berbintang mereka, tetap menjadi ancaman serius.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSG.

Jadwal Liga Champions Eropa, Siaran Langsung dan Link Streaming Arsenal vs PSG

  • Pertandingan: Arsenal vs Paris Saint Germain
  • Kompetisi: Liga Champions Eropa
  • Tanggal: Rabu, 2 Oktober 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Emirates

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Arsenal vs PSG secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Arsenal vs PSG Rabu 2 Oktober 2024, Pekan Ke-2 Liga Champions yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea