Liga Spanyol

Prediksi Atletico vs Madrid Senin 30 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Atletico Madrid vs Real Madrid, pertandingan big match yang mempertemukan antara Atletico vs Madrid akan tersaji di pekan ke-8 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Laga Derby Madrid ini akan disuguhkan pada hari Senin tanggal 30 September 2024, kedua tim akan menggelar laga berikut pukul 02:00 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 15 poin dari 7 pertandingan. Atletico Madrid akan naik ke posisi kedua klasemen La Liga Spanyol jika berhasil menumbangkan Real Madrid, Atletico juga akan mendekati poin Barcelona yang baru saja menelan kekalahan atas Osasuna.

Akan tetapi hal itu bakal cukup menyulitkan bagi Atletico, mengingat Real Madrid musim ini tampil cukup baik. Mereka juga memiliki skuad yang cukup mengerikan, dengan di isi oleh Kylian Mbappe, Endrick dan Vinicius Jr di lini depan.

Real Madrid sejauh ini belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid bertengger di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 17 poin dari 7 pertandingan.

Laga kali ini menjadi peluang besar bagi Real Madrid untuk memperpendek ketertinggalan poin atas sang rival Barcelona, diketahui Real Madrid memiliki selisih empat poin saja atas Barcelona. Dengan kemenangan ini Real Madrid akan berjarak satui poin saja, namun hal itu bukanlah yang mudah untuk menumbangkan Atletico.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico vs Madrid Senin 30 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol
Potret Mbappe (Sc Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Atletico Madrid (3-5-2):

  • GK: Jan Oblak
  • DEF: Le Normand, Jose Gimenez, Reinildo Mandava
  • MID: Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Conor Gallagher, Samuel Lino
  • FWD: Antoine Griezmann, Julian Alvarez

Real Madrid (4-4-2 diamond):

  • GK: Thibaut Courtois
  • DEF: Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Eder Militao, Ferland Mendy
  • MID: Aurelien Tchouameni, Luka Modric, Federico Valverde, Jude Bellingham
  • FWD: Rodrygo, Vinicius Junior

Preview Pertandingan

Derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid selalu menjadi salah satu laga paling panas dan menarik di dunia sepak bola. Kedua tim memiliki sejarah panjang, rivalitas yang mendalam, dan ambisi yang sama untuk meraih gelar juara.

Di bawah asuhan Diego Simeone, Atletico dikenal dengan gaya permainan yang disiplin, solid, dan efektif. Mereka seringkali mengutamakan pertahanan yang rapat dan serangan balik yang mematikan.

Sementara Los Blancos adalah tim yang kaya akan sejarah dan prestasi. Mereka memiliki skuad yang bertabur bintang dan selalu mengincar gelar juara. Gaya permainan Real Madrid cenderung lebih menyerang dan mengandalkan penguasaan bola.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Valladolid Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-10 Liga Spanyol

Perbedaan gaya permainan antara kedua tim akan membuat pertandingan menjadi menarik. Atletico dengan gaya defensifnya akan berusaha meredam serangan Real Madrid, sementara Real Madrid akan berusaha mendominasi permainan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Atletico Madrid, dengan pengalaman mereka dalam menghadapi pertandingan besar dan gaya bermain yang solid, bisa saja memberikan kejutan. Namun, Real Madrid, dengan skuad berbintang mereka, tetap diunggulkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Atletico vs Madrid

  • Pertandingan: Atletico Madrid vs Real Madrid
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Senin, 30 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Wanda Metropolitano

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Atletico vs Madrid secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico vs Madrid Senin 30 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea