Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Real Sociedad FC vs Valencia CF, duel yang mempertemukan antara Sociedad vs Valencia akan terjadi di pekan ke-8 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024, kedua tim akan memulai laga kali ini pukul 23:30 WIB di Stadion Anoeta.

Real Sociedad diketahui saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki lima poin dari tujuh pertandingan. Real Sociedad pada laga sebelumnya hanya bisa mendapat hasil imbang, hal itu membuat mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

Penampilan Real Sociedad musim ini sangat buruk, hal itu bisa kita lihat dari lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh Sociedad dalam kompetisi La Liga Spanyol. Tercatat Real Sociedad hanya bisa merasakan dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan, Sociedad bahkan belum juga meraih kemenangan.

Di sisi lawan, Valencia gagal meneruskan trend kemenangan setelah mendapatkan hasil imbang pada laga sebelumnya. Hasil imbang tersebut menempatkan Valencia di posisi ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas lima poin dari tujuh pertandingan.

Apabila di laga kali ini Valencia berhasil memperoleh kemenangan, maka dipastikan Valencia akan menjauh dari zona degradasi dan menggeser Real Sociedad. Jika terjadi sebaliknya, maka Real Sociedad yang akan meninggalkan Valencia di zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Atletico Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Valencia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol
Potret Takefusa Kubo (Sc Instagram @realsociedad)

Prediksi Line Up

Real Sociedad (5-3-2 formation):

  • GK: Alex Remiro
  • Defenders: Andoni Gorosabel, Jon Pacheco, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz
  • Midfielders: Martin Zubimendi, Brais Mendez, Mikel Oyarzabal
  • Forwards: Ander Barrenetxea, Carlos Fernandez

Valencia (4-4-2 formation):

  • GK: Giorgi Mamardashvili
  • Defenders: Thierry Correia, Cenk Ozkacar, Cristhian Mosquera, Jesus Vazquez
  • Midfielders: Pepelu, Hugo Guillamon, Diego Lopez, Fran Perez
  • Forwards: Hugo Duro, Andre Almeida

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Real Sociedad dan Valencia selalu menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk finis di posisi Eropa dan selalu memberikan perlawanan yang sengit.

La Real dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif dan seringkali mengandalkan penguasaan bola. Dengan kehadiran pemain-pemain seperti Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo, Sociedad selalu menjadi ancaman bagi setiap lawan.

Baca Juga:  Prediksi Las Palmas vs Betis Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Sementara Los Che sedang berusaha bangkit setelah beberapa musim yang kurang konsisten. Mereka memiliki skuad yang cukup solid dan seringkali bermain dengan disiplin. Valencia dikenal dengan pertahanan yang kuat.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sociedad diunggulkan sedikit karena bermain di kandang sendiri dan memiliki gaya permainan yang lebih atraktif. Namun, Valencia tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk mendapatkan poin dari Sociedad.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Sociedad vs Valencia

  • Pertandingan: Sociedad – Valencia
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Anoeta

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 23:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Sociedad vs Valencia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea