Liga Prancis

Prediksi PSG vs Rennes Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Prancis



NOBARTV NEWS Paris Saint Germain vs Stade Rennais, duel sengit yang mempertemukan antara PSG vs Rennes akan hadir di pekan ke-6 Ligue 1 Prancis musim 2024-2025. Pertandingan berikut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024, kedua tim akan bentrok di Stadion Parc des Princes pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Paris Saint Germain atau yang sering disebut dengan PSG saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan memperoleh 13 poin dari lima pertandingan. PSG hingga saat ini masih belum menelan kekalahan, namun pada laga sbelumnya PSG tertimpa hasil imbang dan hasil tersebut membuat PSG memiliki poin yang sama dengan Marseille.

PSG harus bisa kembali kejalur kemenangan atau mengalahkan Rennes pada laga kali ini, dengan begitu PSG bakal tetap bertengger di puncak klasemen. PSG tentunya berharap Marseille dan Monaco menelan kekalahan pada pekan ini, agar ia bisa duduk nyaman di posisi pertama.

Di sisi lain, Rennes juga baru saja mendapat hasil imbang pada laga sebelumnya. Hasil imbang itu membuat Rennes kini bertengger di peringkat ke-8 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengemas tujuh poin dari lima pertandingan.

Musim ini Rennes tampil kurang konsisten dan hal tersebut bisa kita lihat dari lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Rennes hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan, satu kali imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSG berhadapan dengan Rennes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSG vs Rennes Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Prancis
Potret Ousmane Dembele (Sc Instagram @psg)

Prediksi Line Up

PSG (4-3-3):

  • GK: Safonov
  • DF: Hakimi, Marquinhos, Pacho, Mendes
  • MF: Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz
  • FW: Dembele, Kolo Muani, Barcola

Rennes (4-4-2):

  • GK: Mandanda
  • DF: Hateboer, Wooh, Ostigard, Assignon
  • MF: Santamaria, Matusiwa, Truffert, Gronbaek
  • FW: Blas, Kalimuendo

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Rennes selalu menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di Ligue 1 Prancis. PSG, sebagai klub dengan ambisi juara, dihadapkan dengan Rennes yang selalu memberikan perlawanan sengit.

Les Parisiens dikenal dengan gaya permainan menyerang yang efektif dan skuad bertabur bintang. Dengan kehadiran pemain-pemain seperti Ousmane Dembele, Assensio., dan Lee Kang-in, PSG selalu menjadi favorit untuk meraih kemenangan.

Di sisi lawan, Les Rouges et Noirs adalah tim yang solid dan disiplin. Mereka seringkali bermain dengan formasi yang rapat dan mengandalkan serangan balik. Rennes memiliki beberapa pemain muda berbakat yang mampu memberikan kejutan.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, PSG diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Rennes tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSG.

Jadwal Ligue 1 Prancis, Siaran Langsung dan Link Streaming PSG vs Rennes

  • Pertandingan: Paris Saint Germain vs Rennes
  • Kompetisi: Ligue 1 Prancis
  • Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Parc des Princes

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live PSG vs Rennes secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSG vs Rennes Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea