Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Betis Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Las Palmas vs Real Betis, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Las Palmas vs Betis akan tersaji di pekan ketujuh La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 27 September 2024, kedua tim akan benrtanding di Stadion Gran Canaria pukul 00:00 WIB.

Diketahui Las Palmas kembali menelan kekalahan opada laga sebelumnya, hal itu membuat Las Palmas masih mendekam di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki dua poin saja dari enam pertandingan.

Musim ini Las Palmas tampil sangat buruk, dari lima pertandingan terakhirnya Las Palmas hanya bisa menorehkan satu kali hasil imbang saja. Empat laga lainya berakhir dengan kekalahan, Las Palmas harus segera berbenah agar tidak terdegradasi ke Liga Division Spanyol atau kasta kedua Liga Spanyol.

Di sisi lawan, Real Betis juga baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua bagi Real Betis pada musim ini, kekalahan itu juga memutus trend kemenangan dari Real Betis.

Saat ini Real Betis menduduki posisi ke-11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki delapan poin dari enam pertandingan. Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani pada Liga Spanyol, Betis memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Atletico Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Las Palmas berhadapan dengan Real Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Las Palmas vs Betis Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol
Potret Hector Bellerin (Sc Instagram @realbetisbalompie)

Prediksi Line Up

Las Palmas (4-5-1):

  • GK: Jasper Cillessen
  • Defenders: Park, Herzog, Marmol, A. Munoz
  • Midfielders: Sandro Ramirez, J. Munoz, Dario Essugo, Kirian Rodriguez, Alberto Moleiro
  • Forward: Marc Cardona

Real Betis (4-2-3-1):

  • GK: Rui Silva
  • Defenders: Romain Perraud, Natan, Diego Llorente, Hector Bellerin
  • Midfielders: Marc Roca, Sergi Altimira
  • Attacking Midfielders: Abdessamad Ezzalzouli, Giovani Lo Celso, Pablo Fornals
  • Forward: Raul

Preview Pertandingan

Pertandingan antara UD Las Palmas dan Real Betis akan menjadi pertemuan yang menarik antara tim yang berjuang di papan bawah dan tim yang mengincar posisi Eropa.

Tim asal Kepulauan Canary ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat, namun konsistensi menjadi masalah besar. Las Palmas seringkali kesulitan menjaga clean sheet dan sering kebobolan gol.

Sementara Los Verdiblancos memiliki ambisi untuk finis di posisi Eropa. Dengan skuad yang cukup solid, Betis memiliki kombinasi antara pengalaman dan pemain muda berbakat. Mereka dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Atletico Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Bermain di kandang sendiri, Las Palmas akan mendapat tekanan besar untuk meraih kemenangan. Namun, tekanan ini juga bisa menjadi motivasi tambahan. Las Palmas membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi, sementara Betis mengincar kemenangan untuk menjaga peluang finis di posisi Eropa.

Mengingat kualitas skuad dan ambisi yang lebih besar, Real Betis diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Las Palmas tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk bermain defensif yang solid dan mencari peluang dari serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Betis.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Las Palmas vs Betis

  • Pertandingan: Las Palmas vs Real Betis
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Jumat 27 September 2024
  • Waktu: 00:00 WIB
  • Tempat: Stadion Gran Canaria

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 00:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Las Palmas vs Betis secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Las Palmas vs Betis Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea