Liga Spanyol

Prediksi Girona vs Rayo Kamis 26 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Girona vs Vallecano, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Girona vs Rayo akan segera tersaji di pekan ketujuh La Liga Spanyol musim 2024/2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Kamis tanggal 26 September 2024, kedua tim akan bertanding di Stadion Montilivi pukul 00:00 WIB.

Diketahui Girona baru saja menelan kekalahan kembali pada laga sebelumnya, hal itu membuat Girona saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh tujuh poin dari enam pertandingan.

Girona musim ini tampil cukup buruk, dilihat dari lima pertandingan terakhirnya dalam kompetisi La Liga Spanyol. Diketahui Girona hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan, ia bahkan baru saja menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano berhasil naik ke posisi 10 klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mendapat hasil imbang pada laga sebelumnya. Rayo Vallecano memiliki delapan poin dari enam pertandingan, mereka juga tampil kurang konsisten pada musim ini.

Dari lima pertandingan terakhir yang sudah dilakoni oleh Rayo Vallecano pada pergelaran La Liga Spanyol, tercatat Rayo Vallecano hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Barcelona Minggu 29 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Girona vs Rayo Kamis 26 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol
Potret Bryan Gill (Sc Instagram @girona)

Prediksi Line Up

Girona (4-3-3):

  • GK: Paulo Gazzaniga
  • DF: Alejandro Frances, David Lopez, Daley Blind, Miguel Gutierrez
  • MF: Ivan Martin, Oriol Romeu, Yangel Herrera
  • FW: Viktor Tsigankov, Abel Ruiz, Bryan Gil

Rayo Vallecano (4-3-3):

  • GK: Augusto Batalla
  • DF: Andrei Ratiu, Florian Lejeune, Abdul Mumin, Pep Chavarria
  • MF: Oscar Valentin, Unai Lopez, Jorge de Frutos
  • FW: Isi Palazon, Adrian Embarba, Sergio Camello

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Girona dan Rayo Vallecano di La Liga selalu menarik untuk diikuti, terutama karena kedua tim dikenal dengan gaya bermain menyerang. Kedua tim memiliki ambisi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan meraih hasil positif.

Tim Catalan ini memiliki skuad yang cukup berkualitas dengan beberapa pemain muda berbakat. Mereka bermain dengan tempo tinggi dan seringkali merepotkan tim-tim besar dengan serangan balik yang cepat.

Sementara Rayo Vallecano dikenal dengan gaya bermain agresif dan penuh semangat. Mereka seringkali bermain dengan tekanan tinggi di lini tengah dan memanfaatkan serangan balik dengan efektif.

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Valencia Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-8 Liga Spanyol

Pertandingan yang sangat seimbang diharapkan terjadi, di mana kedua tim akan berusaha memaksakan gaya permainan mereka. Girona, dengan faktor lapangan yang menguntungkan mereka, bisa saja meraih kemenangan, namun Rayo Vallecano tidak akan memberikan kemudahan bagi mereka.

Laga antara Girona dan Rayo Vallecano bakal menjadi ujian bagi kedua tim. Tim Catalan akan berusaha memanfaatkan status kandang mereka untuk mencetak tiga poin penting, sementara franjirrojo akan mencoba memberikan kejutan dan terus naik posisi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Girona.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Girona vs Rayo

  • Pertandingan: Girona – Rayo
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Kamis, 26 September 2024
  • Waktu: 00:00 WIB
  • Tempat: Stadion Montilivi

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 00:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Girona vs Rayo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Girona vs Rayo Kamis 26 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea