Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Lazio Minggu 22 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia



NOBARTV NEWS Fiorentina vs Lazio, laga antara Fiorentina vs Lazio akan tersaji pada pekan ke-5 Serie A Italia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Minggu 22 September 2024 pukul 17.30 WIB.

Pekan ke-5 Serie A Italia menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Fiorentina vs Lazio. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim besar dan punya sejarah panjang di kompetisi Serie A Italia.

Fiorentina saat ini bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara. Dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani Fiorentina belum pernah meraih kemenangan dan hanya mendapatkan 3 hasil imbang dan 1 kekalahan. La Viola juga telah mencetak 5 gol dan kebobolan 6 gol.

Sedangkan Lazio hingga pekan ke-4 berada pada posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 7 poin. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani Lazio mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Mereka juga mampu mencetak 8 gol dan kebobolan 6 gol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fiorentina vs Lazio di Serie A Italia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Fiorentina vs Lazio Minggu 22 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia
Aksi David De Gea di bawah mistar gawang Fiorentina (sc: instagram @acffiorentina)

Baca Juga:  Prediksi Milan vs Lecce Sabtu 28 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Italia

Prediksi Line Up

Fiorentina:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: De Gea
  • Bek: Biraghi, Ranieri, Martinez
  • Tengah: Gosens, Mandragora, Cataldi, Bove, Dodo
  • Penyerang: Colpani, Kean

Lazio:

  • Formasi (4-2-3-1)
  • Kiper: Provedel
  • Bek: Lazzari, Gila, Romagnoli, Tavares
  • Tengah: Guendouzi, Rovella, Isaksen, Dia, Zaccagni
  • Penyerang: Castellanos

Preview Pertandingan

Laga antara Fiorentina vs Lazio merupakan pertandingan 2 tim yang meraih hasil berbeda di pekan sebelumnya. Tak pelak di pertandingan ini mereka akan mengincar kemenangan untuk mendapatkan 3 poin penuh guna memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Fiorentina yang sebelumnya bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie A takluk dari tuan rumah dengan skor 3-2. Hasil ini membuat Fiorentina hingga pekan ke-4 Serie A belum pernah merasakan kemenangan sekalipun. Tentu mereka mengincar kemenangan perdananya saat menghadapi Lazio.

Sedangkan Lazio yang menjamu Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke-4 Serie A berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Hasil ini cukup membuat Lazio mengamankan 3 poin dan meraih kemenangan kedua mereka di musim ini. 

Pada laga ini baik Fiorentina maupun Lazio akan memainkan sejumlah pemain pilarnya. Fiorentina misalnya akan mengandalkan Moise Kean di lini depan. Hingga pekan ke-4 striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak 2 gol untuk Fiorentina. Di kubu tim tamu, Lazio akan mengandalkan Castellanos di lini depan. Penyerang asal Argentina itu sudah membukukan 3 gol untuk Lazio di Serie A musim 2024-25 ini.

5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim menunjukkan Lazio lebih unggul dibanding Fiorentina. Pasalnya dari 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya Lazio berhasil menang sebanyak 3 kali berbanding 1 kemenangan milik Fiorentina. 1 pertandingan sisa antara kedua tim berakhir dengan skor sama kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A Italia 2024-25 antara Fiorentina vs Lazio diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio.

Jadwal Serie A Italia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Fiorentina vs Lazio

    • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
    • Pertandingan: Fiorentina vs Lazio
    • Pekan: 5
    • Stadion: Artemio Franchi
    • Hari & tanggal: Minggu 22 September 2024
    • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 17.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Fiorentina vs Lazio secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fiorentina vs Lazio Minggu 22 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.