Travel & Wisata

Bosen dengan Pantai Jogja? Coba Kunjungi HeHa Ocean View, Nikmati Pemandangan Laut dengan Cara Modern



NOBARTV NEWS Jika kamu ingin menikmati pemandangan laut Yogyakarta dengan cara yang berbeda, maka berkunjunglah ke HeHa Ocean View. Tempat wisata ini menawarkan lanskap rangkaian pemandangan dari pantai, laut, tebing, dan langit yang menyatu dengan indah yang kamu nikmati dari atas tebing.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang HeHa Ocean View? Simak uraian berikut yang akan membahas mengenai daya tarik, lokasi, fasilitas, dan informasi harga tiket 2024 HeHa Ocean View.

Daya Tarik HeHa Ocean View

HeHa Ocean View merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa daya tarik HeHa Ocean View.

1. Lanskap Pemandangan Lautan

HeHa Ocen View Jogja
HeHa Ocen View (SC: nagantour)

Tempat ini menawarkan panorama alam spektakuler berupa lautan biru di Gunungkidul yang membentang hingga ke Samudera Hindia serta tebing-tebing karang raksasa di sekelilingnya.

Sejauh mata memandang, kamu akan melihat betapa indah dan menenangkannya air laut biru yang menyatu dengan birunya langit Yogyakarta.

2. Banyak Spot Bersantai

HeHa Ocean View saat Malam
HeHa Ocean View saat Malam (SC: nagantrour)

Bukan healing namanya kalau tidak bersantai. HeHa Ocean View memiliki banyak spot atau tempat yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Tersedia area berkonsep lesehan atau dengan meja dan tempat duduk. Terdapat bean bag yang comfy untuk menikmati nuansa peralihan waktu sore ke malam hari.

3. Spot Foto Instagramable

Salah satu spot foto di HeHa Ocean View Jogja
Salah satu spot foto di HeHa Ocean View Jogja (SC: nagantour)
Spot foto Tirnity Glass di HeHa Ocean View Jogja
Spot foto Tirnity Glass di HeHa Ocean View Jogja (SC: lemon8cdn)

HeHa Sky View maupun HeHa Ocean View memiliki banyak spot foto menarik, instagramable, dan estetik. Beberapa di antara  spot foto tersebut adalah berbayar, seperti Rainbow, Chromatic Car, Hexagon, Waterfall, HeHa Air Balloon, Trinity Glass, dan masih banyak lagi.

Ada fotografer di setiap spot foto yang siap membantumu mengambil jepretan terbaik dengan biaya tambahan Rp5.000 untuk menyalin file foto-fotomu.

4. Tempat Terbaik Menikmati Sunset

HeHa Ocean View saat sore hari
HeHa Ocean View saat sore hari (SC: griyawisata.id)

Tempat wisata Jogja yang satu ini juga merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati indahnya langit jingga sunset. Ada Ocean Cliff Lounge yang siap memanjakanmu menikmati nuansa romantis saat proses peralihan sore ke malam hari itu ditemani cahaya lembut dari lampu dan performa live music.

5. Penginapan Glamping

Glamping HeHa Ocean View
Glamping HeHa Ocean View (SC: nagantour)

HeHa Ocean View juga menyediakan penginapan yang mengusung konsep glamping alias glamour camping. Kamu bisa menikmati indahnya biru Samudera lepas dari jendela kamarmu yang terletak di atas tebing Pantai Nguluran.

Selain itu, terdapat HeHa Cabin yang menawarkan penginapan di atas tebing dengan kabin kayunya serta pemandangan laut yang membuat kamu merasa lebih menyatu dengan alam.

6. Berburu Kuliner

HeHa Ocean View juga memenuhi kebutuhan perburuan kuliner berupa restoran dan area food stall. Terdapat beraneka jenis makanan khas Jogja yang bisa kamu cicipi, mulai dari yang tradisional hingga modern. Harganya pun cukup terjangkau.

Selain itu, terdapat HeHa Gift Group yang menyediakan berbagai souvenir untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh, seperti batik, pernak-pernik, kerajinan handmade, aneka kue kering, dan makanan khas Jogja kemasan.

Fasilitas

  • Area parkir
  • Spot-spot foto menarik
  • Tempat makan (resto dan food stall)
  • Pijat refleksi
  • Live music
  • Taman
  • Kolam
  • Musala
  • Toilet

Lokasi

Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, D.I.Y (sekitar 43 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 20 menit). Link maps.

Rute

Dari Pusat Kota Yogyakarta:

Tugu Jogja – Jalan Malioboro 0 Titik Kilometer Nol Yogyakarta – Ambil kiri Ke Jalan Panembahan Senopati – Taman Pintar, ambil kanan – Jl. Brigjen Katamso – Pertigaan ke kiri, Jl. Kolonel Sugiyono – Jl. imogiri Barat – Jalan Siluk Pangganng – Jl. Raya Panggang Wonosari – Lorong sempit 9 kilometer – Heha Ocean View.

Jam Operasional

  • Senin-Jumat 09.00-21.00 WIB
  • Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional 08.00-21.00 WIB

Informasi Harga

  • Mulai usia 2 tahun Rp25 ribu
  • Spot foto mulai Rp10 ribuan
  • Kuliner mulai Rp10 ribuan
Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bosen dengan Pantai Jogja? Coba Kunjungi HeHa Ocean View, Nikmati Pemandangan Laut dengan Cara Modern yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Yuvita Mulanda

Writing is a cure for me :)