BRI Liga 1

Prediksi Malut vs Bali United Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS Malut United vs Bali United, laga antara Malut vs Bali United akan tersaji di pekan keenam Liga 1 Indonesia 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Malut United saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 6 poin dari 5 pertandingan. Mereka meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan, dengan catatan 3 gol dan 3 kebobolan. Performa Malut United cukup stabil, meskipun mereka banyak meraih hasil imbang. Mereka mengincar kemenangan di kandang setelah bermain imbang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Sementara itu, Bali United berada di peringkat ke-6 dengan 8 poin dari 5 pertandingan. Mereka meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan, mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol. Bali United memiliki momentum positif setelah memenangkan dua laga terakhir mereka, dan ingin melanjutkan tren kemenangan ini untuk naik ke papan atas klasemen.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim. Malut United akan mencoba memanfaatkan dukungan kandang, sementara Bali United berada dalam performa bagus dan diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Malut v Bali United di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Dewa vs Madura United Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga 1 Indonesia

Aksi pemain Malut (SC: Instagram @malutunitedfc)
Aksi pemain Malut (SC: Instagram @malutunitedfc)

Prediksi Line Up

Malut United:

  • Formasi (4-5-1):
  • Kiper: M Fahri
  • Bek: Cassio, S Tahar, F Ramadhan, Wahyu P
  • Tengah: M Angulo, Y Sayuri, M Lestusen, T Nagamatsu, J Correa
  • Penyerang: V Mansaray

Bali United:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: F Rustapa
  • Bek: B Adi, E Dolah, R Fajrin, A Wijaya
  • Tengah: M Maruoka, B Wilson, M Tito
  • Penyerang: P Mbarga, I Jaya, Everton

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Bali United belum pernah bermain melawan Malut Utd sekali pun sejauh ini. Sehingga, laga di Liga 1 Indonesia nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua tim tersebut.

Pertandingan antara Malut United dan Bali United akan menjadi duel menarik di pekan keenam Liga 1 Indonesia. Malut United, meskipun berada di posisi tengah klasemen, akan memanfaatkan dukungan kandang di Stadion Sultan Agung Bantul untuk meraih kemenangan. Dengan pertahanan yang cukup solid dan hanya kebobolan tiga gol sejauh ini, mereka akan berusaha menahan gempuran Bali United sambil mencari peluang melalui serangan balik cepat. Namun, dengan seringnya mereka meraih hasil imbang, Malut United perlu lebih agresif di lini depan agar bisa mengamankan tiga poin.

Di sisi lain, Bali United datang dengan performa yang cukup baik setelah memenangkan dua laga terakhir mereka. Serangan yang dipimpin oleh Everton akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Malut United, terlebih karena Bali United memiliki serangan yang lebih produktif. Meskipun ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim, Bali United tampak lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, mengingat momentum positif yang mereka miliki dan kualitas skuad yang lebih berpengalaman. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, namun Bali United memiliki peluang lebih besar untuk meraih tiga poin.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung PSM Makassar vs PSIS Semarang 20 September 2024, Tayang di Mana?

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Indonesia antara Malut Utd vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Jadwal Liga 1 Indonesia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Malut vs Bali United

  • Turnamen: Liga Indonesia 2024-25
  • Pertandingan: Malut United v Bali United
  • Matchday: Ke-6
  • Stadion: Sultan Agung Bantul
  • Hari & tanggal: Sabtu 21 September 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Indonesia yang akan segera kick-off pada pukul 19.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Malut Utd v Bali Utd secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Malut vs Bali United Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.