Liga Italia

Prediksi Venezia vs Genoa Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia



NOBARTV NEWS Venezia vs Genoa, laga antara Venezia vs Genoa akan tersaji pada pekan ke-5 Serie A Italia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Stadio Pierluigi Penzo dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 September 2024 pukul 20.00 WIB.

Pekan ke-5 Serie A Italia menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Venezia vs Genoa. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berjarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara Serie A Italia.

Venezia saat ini bertengger di posisi ke-20 klasemen sementara alias penghuni dasar klasemen dengan raihan 1 poin. Dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani Venezia harus menerima kenyataan kalah 3 kali dan hanya mampu bermain imbang 1 kali. Mereka juga baru mencetak 1 gol dan di saat yang bersamaan telah kebobolan 8 gol.

Sedangkan Genoa hingga pekan ke-4 berada pada posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 5 poin. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani Genoa mencatatkan 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Mereka juga mampu mencetak 4 gol dan kebobolan 5 gol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Venezia vs Genoa di Serie A Italia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Venezia vs Genoa Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia
Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes, yang saat ini bermain untuk Venezia (Sc: instagram @copa90)

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Cagliari vs Empoli 20 September 2024, Tayang di Mana?

Prediksi Line Up

Venezia:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Joronen
  • Bek: Svoboda, Schingtienne, Idzes
  • Tengah: Zampano, Duncan, Nicolussi, Candela, Busio, Oristanio
  • Penyerang: Pohjanpalo

Genoa:

  • Formasi (3-5-2)
  • Kiper: Gollini
  • Bek: Vogliacco, De Winter, Vasquez
  • Tengah: Sabelli, Frendrup, Badelj, Thorsby, Martin
  • Penyerang: Ekuban, Pinamonti

Preview Pertandingan

Laga antara Venezia vs Genoa merupakan pertandingan 2 tim yang meraih hasil kurang memuaskan pada pekan sebelumnya. Tak pelak di pertandingan ini mereka akan mengincar kemenangan untuk mendapatkan 3 poin penuh guna menjaga persaingan di papan klasemen sementara.

Venezia yang bertandang ke markas AC Milan dicukur habis dengan skor 4-0. Di laga ini Venezia kalah dalam segala aspek mulai dari penguasaan bola yang hanya 38 persen hingga tembakan ke arah gawang yang hanya bisa dilepaskan 1 kali saja.

Sedangkan Genoa yang menjamu AS Roma berhasil mengamankan 1 poin usai bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil ini cukup baik karena mereka melawan salah satu tim kuat di Serie A musim ini.

Pada laga ini baik Venezia maupun Genoa akan memainkan sejumlah pemain pilarnya. Venezia misalnya akan mengandalkan trio Svoboda, Schingtienne, dan Jay Idzes di lini pertahanan. Jay Idzes sendiri di pertandingan sebelumnya bermain selama 90 menit penuh dan tampil cukup baik. Di laga kali ini ketangguhannya dalam bertahan akan kembali diuji untuk mengamankan gawang Venezia dari kebobolan.

Di kubu tim tamu, Genoa akan mengandalkan duo penyerangan Ekuban dan Pinamonto di lini depan. Kombinasi keduanya diharapkan dapat membantu Genoa meraih poin di pekan kelima Serie A kali ini.

5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim menunjukkan Genoa lebih unggul dibanding Venezia. Pasalnya dari 5 pertandingan yang mempertemukan keduanya Genoa berhasil menang sebanyak 3 kali berbanding 1 kemenangan milik Venezia. 1 pertandingan sisa antara kedua tim berakhir dengan skor sama kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A Italia 2024-25 antara Venezia vs Genoa diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Jadwal Serie A Italia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Venezia vs Genoa

    • Turnamen: Serie A Italia 2024-25
    • Pertandingan: Venezia vs Genoa
    • Pekan: 5
    • Stadion: Stadio Pierluigi Penzo
    • Hari & tanggal: Sabtu 21 September 2024
    • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 20.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Venezia vs Genoa secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Venezia vs Genoa Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.