Liga Spanyol

Prediksi Valladolid vs Sociedad Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Real Valladolid vs Real Sociedad, duel menarik yang mempertemukan antara Valladolid vs Sociedad akan tersaji di pekan ke-6 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024, kedua tim akan melangsungkan laga kali ini pukul 19:00 WIB di Stadion Nuevo Jose Zorilla.

Kedua tim diketahui sama-sama baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya, Valladolid dan Sociedad juga belum meraih kemenangan kembali pada empat pertandingan terakhir yang sudah dijalani dalam kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Saat ini Valladolid berada di peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki empat poin dari lima pertandingan. Valladolid memiliki performa yang cukup buruk, ia baru saja menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun.

Tidak hanya Valladolid, Real Sociedad juga merasakan hal yang sama. Kedua tim hanya bisa merasakan satu kali kemenangan saja pada pertandingan pertama atau pekan ke-1 La Liga Spanyol musim 2024-2025.

Real Sociedad diketahui berada tepat di atas Real Valladolid, Sociedad bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memilii empat poin dari enam pertandingan.

Laga berikut diyakini bakal berjalan cukup sengit, kedua tim akan berusaha untuk memperoleh kemenangan demi bisa menjauh dari zona degradasi. Khususnya bagi Valladolid, mengingat Real Valladolid bermain di kandang sendiri dan hal itu akan membuat para pemain sedikit memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi dibanding pemain lawan.

Baca Juga:  Prediksi Madrid vs Espanyol Minggu 22 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Valladolid berhadapan dengan Sociedad di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Valladolid vs Sociedad Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Spanyol
Potret Stuani (Sc Instagram @girona)

Prediksi Line Up

Real Valladolid (3-4-3):

  • Kiper: Karl Jakob Hein
  • Bek: Rosa, Ozkacar, Comert
  • Gelandang: Kike Perez, Meseguer, Juric, Amallah
  • Penyerang: Raul Moro, Latasa, Amath

Real Sociedad (3-4-3):

  • Kiper: Alejandro Remiro
  • Bek: Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Tierney
  • Gelandang: Barrenetxea, Zubimendi, Mikel Merino, Takefusa Kubo
  • Penyerang: Mikel Oyarzabal, Carlos Fernandez

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Real Valladolid dan Real Sociedad selalu menarik untuk diikuti, terutama karena kedua tim memiliki gaya bermain yang cukup kontras. Real Valladolid, sebagai tim yang seringkali berjuang untuk bertahan di La Liga, biasanya mengandalkan pertahanan yang solid dan serangan balik yang cepat.

Di sisi lain, Real Sociedad, dengan ambisi untuk finis di posisi atas klasemen, selalu bermain dengan gaya menyerang yang atraktif dan mengandalkan penguasaan bola.

Tim asal Castilla y Leon ini dikenal dengan disiplin taktik dan semangat juang yang tinggi. Mereka seringkali merepotkan tim-tim besar dengan pertahanan yang rapat dan serangan balik yang efektif. Namun, untuk bersaing di papan atas, Valladolid perlu meningkatkan daya serang mereka.

Baca Juga:  FAQs Alaves vs Sevilla: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sedangkan La Real memiliki skuad yang berkualitas dengan pemain-pemain berpengalaman. Mereka dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif dan mengandalkan penguasaan bola. Sociedad selalu mengincar posisi di papan atas klasemen dan kompetisi Eropa.

Mengingat kualitas skuad dan gaya bermain yang lebih atraktif, Real Sociedad diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Valladolid tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan Sociedad dan meraih hasil yang positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sociedad.

Jadwal La Liga Spanyol 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Valladolid vs Sociedad

  • Pertandingan: Real Valladolid vs Real Sociedad
  • Kompetisi: La Liga Spanyol 2024-2025
  • Tanggal: Sabtu, 21 September 2024
  • Waktu: 19:00 WIB
  • Tempat: Stadion Nuevo Jose Zorilla

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 19:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Valladolid vs Sociedad secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Valladolid vs Sociedad Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-6 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea