Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Empoli Jumat 20 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia



NOBARTV NEWS Cagliari vs Empoli, laga antara Cagliari vs Empoli akan tersaji pada pekan ke-5 Serie A Italia 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion Unipol Domus  dan bisa disaksikan pada Jumat 20 September 2024 pukul 23.30 WIB.

Pekan ke-5 Serie A Italia menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Cagliari vs Empoli. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berjarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara Serie A Italia.

Cagliari saat ini bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan 2 poin. Dari total 4 pertandingan yang sudah dijalani Cagliari hanya mampu meraih 2 hasil imbang dan 2 kekalahan. Mereka juga tercatat baru mencetak 1 gol dan di saat yang bersamaan telah kebobolan 6 gol.

Sedangkan Empoli hingga pekan ke-4 berada pada posisi ke-8 klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 6 poin. Dari 4 pertandingan yang telah dijalani Empoli mencatatkan 1 kemenangan dan 3 hasil imbang. Mereka juga mampu mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cagliari vs Empoli di Serie A Italia, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Cagliari vs Empoli Jumat 20 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia
Pemain Empoli saat menggiring bola (Sc: instagram @empoli_fc_official)

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Genoa Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia

Prediksi Line Up

Cagliari:

  • Formasi (3-4-1-2):
  • Kiper: Scuffet
  • Bek: Zappa, Mina, Luperto
  • Tengah: Dentelo, Deiola, Marin, Gaetano, Augello
  • Penyerang: Luvumbo, Piccoli

Empoli:

  • Formasi (3-5-2)
  • Kiper: Vasquez
  • Bek: Goglichidze, Ismaji, Viti
  • Tengah: Gyasi, Grassi, Henderson, Maleh, Pezzela
  • Penyerang: Esposito, Colombo

Preview Pertandingan

Laga antara Cagliari vs Empoli merupakan pertandingan 2 tim yang meraih hasil kurang memuaskan pada pekan sebelumnya. Tak pelak di pertandingan ini mereka akan mengincar kemenangan untuk mendapatkan 3 poin penuh guna menjaga persaingan di papan klasemen sementara.

Cagliari yang menjamu Napoli dipaksa menyerah dari tim tamu dengan skor telak 0-4. Pada laga ini kiper Cagliari hanya mampu menahan 1 dari 5 tendangan ke arah gawang yang dilepaskan Napoli. Hasil ini membuat Cagliari masih terpuruk di zona degradasi Serie A.

Sedangkan Empoli yang menjamu Juventus berhasil mengamankan 1 poin usai menahan imbang Si Nyonya Tua dengan skor kacamata. Hasil ini cukup bagus mengingat lawan yang dihadapi Empoli adalah salah satu kandidat kuat juara Serie A musim ini.

Pada laga ini baik Cagliari maupun Empoli akan memainkan sejumlah pemain pilarnya. Cagliari misalnya akan mengandalkan Roberto Piccoli di lini depan. Pemain yang dipinjam dari Atalanta ini diharapkan dapat membantu Cagliari mengamankan poin di laga ini.

Sedangkan di kubu Empoli ada gelandang kreatif Gyasi yang sejauh ini sudah mencetak 2 gol untuk Empoli.

5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim menunjukkan statistik yang cukup merata. Kedua tim masing-masing mengalahkan sebanyak 1 kali sedangkan 3 pertandingan sisa berakhir dengan skor sama kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A Italia 2024-25 antara Cagliari vs Empoli diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Jadwal Serie A Italia 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Cagliari vs Empoli

    • Turnamen: Serie AItalia 2024-25
    • Pertandingan: Cagliari vs Empoli
    • Pekan: 5
    • Stadion: Unipol Domus
    • Hari & tanggal: Jumat 20 September 2024
    • Kick-off: 23.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Italia 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 23.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Cagliari vs Empoli secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cagliari vs Empoli Jumat 20 September 2024, Pekan ke-5 Serie A Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.