Liga Jerman

Prediksi Augsburg vs Mainz 05 Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman



NOBARTV NEWS Augsburg vs Mainz 05, laga antara Augsburg vs Mainz 05 akan tersaji pada pekan ke-4 Bundesliga Jerman 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion WWK Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 September 2024 pukul 01.30 WIB.

Pekan ke-4 Bundesliga Jerman menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Augsburg vs Mainz 05. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang sama-sama saling mengalahkan pada edisi Bundesliga musim 2023-2024 lalu.

Augsburg saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Hingga pekan ketiga Bundesliga Jerman Augsburg sudah mencatatkan 1 kemenangan, 1 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Mereka juga telah mencetak 5 gol dan kebobolan 7 gol. 

Sedangkan Mainz 05 berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 2 poin. Dari 3 laga yang telah dijalani Mainz 05 baru berhasil meraih 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Dari statistik dalam 3 pekan perdana Bundesliga Jerman ini dapat dilihat kedua tim masih kurang konsisten di setiap laga. Namun apapun bisa terjadi dalam sepak bola sehingga menarik untuk menantikan akankah salah satu dari kedua tim akan mendapatkan 3 poin penuhnya pada pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Augsburg vs Mainz 05 di Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Augsburg vs Mainz 05 Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman
selebrasi pemain Mainz 05 (sc: instagram @1fsvmainz05)

Baca Juga:  FAQs Bochum vs Holstein Keil: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Augsburg:

  • Formasi (4-5-1):
  • Kiper: Labrovic
  • Bek: Bauer, Gouweleeuw, Schlotterbeck, Giannoulis
  • Tengah: Wolf, Rexhbecaj, Jakic, Onyeka, Vargas
  • Penyerang: Essende

Mainz 05:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Zentner
  • Bek: Kohr, Jenz, Leitsch
  • Tengah: Caci, Sano, Amiri, Mwene, Hong, Lee
  • Penyerang: Burkardt

Preview Pertandingan

Laga antara Augsburg vs Mainz 05 merupakan pertandingan 2 tim yang meraih hasil berbeda di pekan sebelumnya. Augsburg yang akan jadi tuan rumah baru saja mengamankan 3 poin berbanding terbalik dengan Mainz 05 yang tak dapat poin sama sekali.

Augsburg sebelumnya menjamu St Pauli dalam lanjutan pekan ketiga Bundesliga Jerman. Jakic dan kawan-kawan berhasil mengamankan 3 poin usai meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

Sedangkan Mainz 05 pada pekan sebelumnya menjamu Werder Bremen. Bermain di hadapan pendukung sendiri Mainz 05 justru takluk dari Werder Bremen dengan skor tipis 1-2.

Baik Augsburg maupun Mainz 05 akan mengandalkan sejumlah pemain bintang mereka. Di kubu tuan rumah ada penyerang asal Kongo, Samuel Essende. Striker berusia 26 tahun itu telah mencetak 1 gol di Bundesliga musim ini.

Sedangkan di kubu tim tamu ada nama Nadiem Amiri. Gelandang berkebangsaan Jerman itu sejauh ini tampil baik dan telah mencetak 2 gol untuk Mainz 05.

Head to head antara kedua tim menunjukkan Mainz 05 sedikit lebih unggul dibanding Augsburg. Dari 5 kali pertemuan terakhir Augsburg 2 kali mengalahkan Mainz 05 sedangkan Mainz 05 tercatat 3 kali mengalahkan Augsburg.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Bundesliga Jerman 2024 antara Augsburg vs Mainz 05 diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk Mainz 05.

Jadwal Bundesliga Jerman 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Augsburg vs Mainz 05

    • Turnamen: Bundesliga Jerman 2024-25
    • Pertandingan: Augsburg vs Mainz 05
    • Pekan: 4
    • Stadion: WWK Arena
    • Hari & tanggal: Sabtu 21 September 2024
    • Kick-off: 01.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 01.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Augsburg vs Mainz 05 secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Augsburg vs Mainz 05 Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.