Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Wolves Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers, laga antara Aston Villa vs Wolves akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris Premier League 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 September 2024 pukul 21.00 WIB.

Aston Villa saat ini menempati posisi ke-5 klasemen Liga Inggris dengan 9 poin dari 4 pertandingan. Tim ini berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 kekalahan, mencetak 7 gol dan kebobolan 6 gol. Performa mereka cukup menjanjikan, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan momentum positif saat menjamu rival sekota mereka.

Di sisi lain, Wolves berada di posisi ke-18 dengan hanya 1 poin dari 4 pertandingan. Mereka belum meraih kemenangan, dengan catatan 0 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kekalahan, serta mencetak 4 gol dan kebobolan 11 gol. Performa buruk ini membuat mereka tertekan, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Dalam laga ini, Aston Villa diunggulkan untuk meraih kemenangan, mengingat kondisi tim dan dukungan dari pendukung setia di Villa Park. Namun, Wolves akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan mencuri poin di kandang lawan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim berambisi untuk meraih hasil maksimal.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Aston Villa v Wolves di Premier League, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Newcastle Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris

Potret salah satu pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)
Potret salah satu pemain Aston Villa (SC: Instagram @avfcofficial)

Prediksi Line Up

Aston Villa:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: E Martinez
  • Bek: P Torres, E Konsa, L Digne, L Bogarde
  • Tengah: Y Tielemans, A Onana, M Rogers
  • Penyerang: J Ramsey, J McGinn, O Watkins

Wolves:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: S Johnstone
  • Bek: C Dawson, Y Mosquera, N Semedo, R Ait-Nouri
  • Tengah: J Bellegarde, M Lemina, J Gomes, Andre
  • Penyerang: M Cunha, J S Larsen

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Aston Villa dan Wolves, Wolves unggul dengan dua kemenangan, sementara Aston Villa hanya menang sekali.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 31 Maret 2024, Aston Villa berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers di Villa Park akan menjadi duel yang penuh tekanan, terutama bagi Wolves yang saat ini terjebak di zona degradasi. Aston Villa, dengan performa yang lebih konsisten, berada di posisi kelima dan tengah berusaha mempertahankan tren positif. Dengan dukungan dari para pendukung mereka, Villa memiliki kesempatan besar untuk menguasai jalannya pertandingan, mengandalkan serangan dari lini tengah yang dikomandoi oleh pemain-pemain kreatif mereka. Pertahanan mereka, meskipun belum sepenuhnya solid, akan berusaha menahan upaya serangan balik cepat dari Wolves.

Baca Juga:  Prediksi Southampton vs Ipswich Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris

Sementara itu, Wolves harus mencari cara untuk mengatasi ketertinggalan mereka, terutama di lini pertahanan yang kerap kali rapuh, telah kebobolan 11 gol dari 4 pertandingan. Meski berada di peringkat ke-18, Wolves memiliki motivasi untuk memperbaiki keadaan dan mungkin mencoba untuk merusak ritme Aston Villa melalui serangan balik cepat. Ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim—Villa untuk terus merangsek ke posisi atas, dan Wolves untuk menghindari semakin dalam terpuruk di dasar klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Aston Villa v Wolverhampton Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Jadwal Premier League 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Aston Villa vs Wolves

  • Turnamen: Liga Inggris 2024-25
  • Pertandingan: Aston Villa v Wolverhampton
  • Matchday: Ke-5
  • Stadion: Villa Park
  • Hari & tanggal: Sabtu 21 September 2024
  • Kick-off: 21.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Inggris yang akan segera kick-off pada pukul 21.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Aston Villa v Wolves secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Aston Villa vs Wolves Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-5 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.