Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Sevilla Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Deportivo Alaves vs FC Sevilla, duel sengit yang mempertemukan antara Alaves vs Sevilla akan terjadi di pekan ke-6 La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024, kedua tim akan bertanding di Stadion Mendizorrotza pukul 02:00 WIB.

Saat ini Deportivo Alaves diketahui berada di peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas tujuh poin dari lima pertandingan. Alaves gagal bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol usai menelan kekalahan pada laga sbelumnya, Alaves menelan kekalahan saat bertandang ke markas Espanyol.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua bagi Alaves pada musim ini, mereka juga berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun dari lima pertandingan yang sudah ia jalani musim ini. Deportivo Alaves akan berjuang kembali untuk memperoleh kemenangan, meskipun diyakini bakal cukup sulit.

Di sisi lawan, Sevilla akhirnya berhasil merasakan kemenangan pertama pada musim ini. Kemenangan yang di dapat oleh Sevilla di laga sebelumnya juga membuat dirinya berhasil keluar dari zona degradasi, saat ini Sevilla menduduki posisi ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki lima poin dari lima pertandingan.

Sevilla menargetkan kemenangan kembali pada laga nanti, mengingat Sevilla cukup ambisi untuk memperoleh kemenangan demi bisa kembali bersaing atau masuk ke kompetisi Eropa. Sevilla akan memanfaatkan performa buruk Alaves, pasalnya Alaves baru saja mengalami kekalahan atas Espanyol di pekan kelima.

Baca Juga:  Prediksi Betis vs Getafe Kamis 19 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alaves berhadapan dengan Sevilla di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Alaves vs Sevilla Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga Spanyol
Potret Jesus Navas (Sc Instagram @sevillafc)

Prediksi Line Up

Alaves (4-5-1 formation):

  • GK: Antonio Sivera
  • Defenders: Ruben Duarte, Abdel Abqar, Aleksandar Sedlar, Nahuel Tenaglia
  • Midfielders: Antonio Blanco, Jon Guridi; Martin Vicente, Stoichkov, Cristian Ignacio
  • Forward: Kike Garcia

Sevilla (3-4-3 formation):

  • GK: Nyland
  • Defenders: Marcao, Tanguy Nianzou, Kike Salas
  • Midfielders: Adria Pedrosa, Djibril Sow, Nemanja Gudelj, Jesus Navas
  • Forwards: Samuel Chukwueze, Federico Romero, Peque

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Deportivo Alaves dan Sevilla FC selalu menarik untuk diikuti, terutama karena kedua tim memiliki ambisi yang berbeda. Alaves, sebagai tim yang akan bermain di kandang sendiri, akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka di La Liga. Sementara Sevilla, sebagai tim yang lebih berpengalaman, akan mengincar posisi di papan atas klasemen.

Tim asal Basque Country ini dikenal dengan semangat juang yang tinggi dan gaya bermain yang disiplin. Mereka seringkali merepotkan tim-tim besar dengan pertahanan yang solid dan serangan balik yang cepat. Namun, untuk bersaing di La Liga, Alaves perlu meningkatkan daya serang mereka.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Real Betis vs Getafe 19 September 2024, Tayang di Mana?

Sedangkan Sevilla adalah salah satu klub besar di Spanyol dengan sejarah panjang dan prestasi gemilang. Mereka memiliki skuad yang berkualitas dengan pemain-pemain berpengalaman. Sevilla selalu mengincar posisi di papan atas klasemen dan kompetisi Eropa.

Mengingat kualitas skuad dan pengalaman, Sevilla diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Alaves tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan Sevilla dan meraih hasil yang positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sevilla.

Jadwal La Liga Spanyol 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Alaves vs Sevilla

  • Pertandingan: Alaves – Sevilla
  • Kompetisi: La Liga Spanyol 2024-2025
  • Tanggal: Sabtu, 21 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Mendizorrotza

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Alaves vs Sevilla secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Alaves vs Sevilla Sabtu 21 September 2024, Pekan ke-6 Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea