Liga Champions

Prediksi Feyenoord vs Leverkusen Kamis 19 September 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS Feyenoord Rotterdam vs Bayer Leverkusen, laga antara Feyenoord vs Leverkusen akan tersaji di matchday pertama Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Kamis 19 September 2024 pukul 23.45 WIB.

Feyenoord mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Feyenoord bermain imbang 2-2 melawan Groningen pada 14 September 2024.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Bayer Leverkusen berhasil menang 4-1 melawan Hoffenheim pada 14 September 2024.

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara Bayer Leverkusen dan Feyenoord, Bayer Leverkusen unggul dengan satu kemenangan, sementara Feyenoord tidak bisa meraih kemenangan.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada 10 Desember 1987 di Piala UEFA, Bayer Leverkusen mengalahkan Feyenoord dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Prediksi Line Up

Feyenoord

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Wellenreuther
  • Bek: Lotomba, Beelen, Hancko, Smal
  • Tengah: Timber, Zechiel; Nieuwkoop, Nadje, Paixao
  • Penyerang: Gimenez

Baca Juga:  Prediksi Red Star vs Benfica Kamis 19 September 2024, Liga Champions Eropa

Bayer Leverkusen

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Kovar
  • Bek: Tapsoba, Tah, Hincapie
  • Tengah: Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Terrier, Wirtz
  • Penyerang: Boniface

Preview Pertandingan

Pertandingan Liga Champions Eropa 2024-25 antara Feyenoord Rotterdam dan Bayer Leverkusen yang akan digelar di Stadion Feyenoord pada 19 September 2024, menghadirkan pertarungan seru antara dua tim yang memiliki performa berbeda dalam lima pertandingan terakhir mereka. Feyenoord, dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang, menunjukkan konsistensi meskipun tidak dalam bentuk terbaiknya, seperti yang terlihat dalam hasil imbang 2-2 melawan Groningen. Tim asuhan Arne Slot mengandalkan formasi 4-2-3-1, dengan Orkun Kökçü sebagai kunci di lini tengah, dan Santiago Giménez yang akan menjadi harapan utama mereka dalam mencetak gol.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen datang dengan momentum yang kuat, meraih empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan dominan 4-1 melawan Hoffenheim. Tim yang dipimpin Xabi Alonso ini akan menggunakan formasi 3-4-2-1, mengandalkan kecepatan pemain seperti Jeremie Frimpong di sayap dan kreativitas dari Florian Wirtz di lini tengah. Leverkusen memiliki keunggulan berkat performa mereka yang solid dan kedalaman skuad yang mengesankan, yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Baca Juga:  Prediksi Al Quwa Al Jawiya vs Altyn Kamis 19 September 2024, Liga Champions Asia 2

Pertemuan ini akan menjadi ujian berat bagi Feyenoord, yang harus menghadapi Bayer Leverkusen dengan formasi yang cenderung lebih agresif dan dinamis. Keberhasilan Feyenoord dalam meredam serangan Leverkusen akan bergantung pada kekuatan pertahanan mereka dan kemampuan untuk memanfaatkan peluang di depan gawang. Sementara itu, Bayer Leverkusen akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka dan menunjukkan kemampuan mereka dalam pertandingan tandang. Berdasarkan performa terakhir dan head-to-head, Bayer Leverkusen mungkin sedikit lebih diunggulkan, tetapi Feyenoord memiliki potensi untuk memberikan perlawanan keras di kandang mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Feyenoord Rotterdam v Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Liga Champions Eropa 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Feyenoord vs Leverkusen

  • Turnamen: UEFA Champions League 2024-25
  • Pertandingan: Feyenoord v Bayer Leverkusen
  • Matchday: Ke-1
  • Stadion: Feyenoord
  • Hari & tanggal: Kamis 19 September 2024
  • Kick-off: 23.45 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 23.45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Feyenoord Rotterdam vs Leverkusen secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Feyenoord vs Leverkusen Kamis 19 September 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.