Liga Champions

Prediksi Atletico vs RB Leipzig Jumat 20 September 2024, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS Atletico Madrid vs RB Leipzig, laga antara Atletico vs RB Leipzig akan tersaji di matchday pertama Liga Champions Eropa 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano dan bisa disaksikan pada Jumat 20 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Atletico Madrid berhasil menang 3-0 melawan Valencia pada 16 September 2024.

Di sisi lain, RB Leipzig menunjukkan performa yang kuat dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, RB Leipzig bermain imbang 0-0 melawan Union Berlin pada 14 September 2024.

Dilansir dari Flashscore, Atletico Madrid baru pernah bermain melawan RB Leipzig sekali saja sejauh ini. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada 14 Agustus 2020, di laga itu RB Leipzig menang 2-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Atletico Madrid v RB Leipzig di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Atletico Julian Alvarez (SC: Instagram @atleticodemadrid)
Potret pemain Atletico Julian Alvarez (SC: Instagram @atleticodemadrid)

Prediksi Line Up

Atletico Madrid

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: Oblak
  • Bek: Le Normand, Gimenez, Azpilicueta
  • Tengah: Marcos Llorente, De Paul, Koke, Gallagher, Lino
  • Penyerang: Alvarez, Griezmann

Baca Juga:  FAQs Atletico vs Leipzig: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

RB Leipzig

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Gulacsi
  • Bek: Geertruida, Orban, Lukeba
  • Tengah: Henrichs, Haidara, Kampl, Raum
  • Penyerang: Sesko, Simons, Openda

Preview Pertandingan

Pertandingan Liga Champions Eropa 2024-25 antara Atletico Madrid dan RB Leipzig yang akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano pada 20 September 2024 diharapkan menjadi tontonan yang menarik. Atletico Madrid memasuki laga ini dengan momentum positif, berkat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Terutama, kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Valencia pada 16 September 2024 menunjukkan kekuatan mereka di lini depan dan pertahanan yang solid. Dengan formasi 3-5-2, Atletico Madrid diperkirakan akan memanfaatkan kekuatan Antoine Griezmann dan Rodrigo de Paul untuk mengendalikan permainan dan menciptakan peluang.

Di sisi lain, RB Leipzig datang dengan performa yang mengesankan, mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun hasil terbaru mereka adalah hasil imbang 0-0 melawan Union Berlin pada 14 September 2024, Leipzig tetap menunjukkan kualitas yang solid. Menggunakan formasi 3-4-3, RB Leipzig diharapkan akan memanfaatkan kecepatan penyerang seperti Benjamin Sesko dan Cade Cowell untuk meneror pertahanan Atletico. Kekuatan mereka terletak pada keseimbangan antara pertahanan yang kokoh dan serangan yang tajam.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Crvena Zvezda vs Benfica 19 September 2024, Tayang di Mana?

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada 14 Agustus 2020 menunjukkan keunggulan RB Leipzig dengan kemenangan 2-1. Hal ini memberikan tambahan motivasi bagi Atletico Madrid untuk membalas dendam dan memperbaiki catatan mereka melawan Leipzig. Dengan dukungan penuh dari suporter mereka dan performa solid dalam beberapa pertandingan terakhir, Atletico Madrid akan menjadi favorit, tetapi RB Leipzig tetap menjadi lawan yang berbahaya dan tidak bisa dianggap remeh. Pertandingan ini akan sangat penting dalam menentukan arah perjalanan kedua tim di fase grup Liga Champions.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid v Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico.

Jadwal Liga Champions Eropa 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Atletico vs RB Leipzig

  • Turnamen: UEFA Champions League 2024-25
  • Pertandingan: Atletico Madrid v RB Leipzig
  • Matchday: Ke-1
  • Stadion: Civitas Metropolitano
  • Hari & tanggal: Jumat 20 September 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Champions Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Atletico v Leipzig secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atletico vs RB Leipzig Jumat 20 September 2024, Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.