What's on Google Trends

Seorang Netizen di X Beberkan Bukti Baru Gibran Bukan Pemilik Akun Fufufafa, Ini Penjelasannya

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSfufufafaGibranKaskusNetizenPlatform XPrabowo Subianto


NOBARTV NEWS Gibran dan akun Kaskus bernama Fufufafa masih menjadi topik panas di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Salah satu pendukung Gibran kini muncul di platform X, membagikan sejumlah tangkapan layar sebagai bukti bahwa Gibran bukanlah pemilik akun Fufufafa.

Unggahan tersebut menjadi viral setelah mendapatkan 800 kali repost dan 600 tanda suka.

Dilansir dari platform X, akun @tekarok007 mengklaim memiliki bukti bahwa Gibran bukanlah orang di balik akun Fufufafa.

Analisa Akun tekarok007 Soal Fufufafa Bukanlah Gibran

Menurut @tekarok007, akun @Chilli_Pari yang merupakan bisnis katering milik Gibran, dioperasikan oleh 7 orang admin. Setiap admin bertugas mengelola akun selama satu hari penuh.

Sebagai pengingat, banyak netizen yang menduga Gibran adalah sosok di balik akun Fufufafa setelah adanya jejak digital dari akun Kaskus tersebut yang mengklaim bahwa ia memiliki akun @rgkbrn dan juga akun Raka Gnarly.

Berdasarkan tangkapan layar, akun Raka Gnarly tersebut ternyata memiliki hubungan dengan akun @Chilli_Pari.

“Prime ID: Raka Gnarly (lupa password, nggak bisa log-in). Nama: Raka. Twitter: @rkgbrn,” demikian pernyataan akun Kaskus Fufufafa.

Akun @tekarok007 berargumen bahwa Gibran terlalu sibuk untuk aktif di media sosial.

Baca Juga:  Lagi Viral! Potret Moo Deng, Bayi Kuda Nil Menggemaskan di Kebun Binatang Thailand

“Bukti bahwa Fufufafa bukan Gibran adalah karena akun @Chilli_Pari dioperasikan oleh 7 admin, satu admin bertugas sehari penuh. Bahkan, akun tersebut hanya me-repost berita. Gibran itu sangat sibuk, tidak mungkin sempat bermain media sosial. Gibran justru diam dan membiarkan dirinya yang disalahkan agar para admin tidak mendapat serangan,” tulis @tekarok007.

Akun tersebut juga memberikan bukti lain berupa perbedaan waktu unggahan di Kaskus dan X. Menurutnya, perbedaan itu terjadi karena admin baru dapat memposting setelah pergantian shift.

“Bukti bahwa Gibran bukanlah Fufufafa dapat dilihat dari perbedaan waktu posting di Kaskus pada pukul 8 pagi, sementara di akun Chili baru bisa posting pada pukul 11. Kenapa harus menunggu 3 jam? Karena adminnya berganti shift. Kalau Gibran yang mengelola akun tersebut, dia tidak perlu menunggu 3 jam,” ujar @tekarok007.

Fufufafa Mulai Menghapus Jejak Digital

Namun, baru-baru ini akun Fufufafa diketahui telah menghapus lebih dari 2.100 postingan setelah beberapa unggahan lamanya yang mengejek Prabowo dan tokoh-tokoh politik lainnya menjadi viral.

Akun Kaskus Fufufafa telah lama menjadi sorotan publik dengan unggahan-unggahannya yang sering mengejek keluarga Prabowo serta postingan yang dinilai rasis dan tidak pantas.

Baca Juga:  Kata Alvaro Morata Jelang AC Milan vs Liverpool di Liga Champions 2024-2025

Meski begitu, spekulasi bahwa Gibran adalah pemilik akun tersebut masih terus berlanjut. Salah satu unggahan dari akun tersebut bahkan menyebutkan dirinya sebagai anak pertama Presiden Jokowi.

Ketika ditanya oleh media mengenai hal ini, Gibran tidak mengonfirmasi ataupun membantah.

“Tanya saja ke pemilik akun, jangan tanya saya, emangnya punya saya?” jawab Gibran singkat, seperti dilaporkan oleh Pikiran Rakyat.

Dari jawaban Gibran tersebut, tidak memuaskan netizen di platform X. Banyak dari mereka yang semakin mendesak agar Gibran mengakui jika ia memang pemilik akun tersebut.

Alih-alih menenangkan situasi, unggahan pembelaan terhadap Gibran justru memicu reaksi negatif dari netizen.

Beberapa netizen di X merasa bahwa ada kejanggalan dalam bukti-bukti yang disampaikan.

“Mas Gibran ngaku aja, sudah ada bukti tag Kaesang sama akun katering masih aja ngeles, mau ngeles sampai kapan?” komentar salah satu warganet.

“Yang kayak gini bakal jadi Wakil Presiden kita, mantap Indonesia!” sindir netizen lainnya.

“Jejak digital itu kejam, mas. Mending jualan kursi daripada nyapres,” ujar warganet lainnya.

“Takut diculik ah, kan gak boleh menghina Wakil Presiden kita,” tutur warganet.

Sejauh ini, Gibran hanya memberikan keterangan singkat dan ogah untuk menanggapi soal akun Fufufafa secara serius.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Seorang Netizen di X Beberkan Bukti Baru Gibran Bukan Pemilik Akun Fufufafa, Ini Penjelasannya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Tekad Triyanto

Senang membaca dan Premier League enthusiast