BRI Liga 1

Prediksi PSM vs Persib Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia



NOBARTV NEWS PSM Makassar vs Persib Bandung, laga big match yang mempertemukan antara PSM vs Persib akan hadir di pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 12 September 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Batakan pukul 15:30 WIB.

Setelah berhasil memperoleh tiga kali kemenangan secara beruntun, PSM Makassar diketahui saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. PSM Makassar memiliki sembilan poin dari tiga pertandingan, poin yang sama seperti dimiliki oleh Borneo FC.

Dengan begitu, PSM Makassar akan berusaha untuk meneruskan trend kemenangannya dengan mengalahkan Persib Bandung sore nanti. PSM Makassar bertekad untuk menjauh dari kejaran Borneo ataupun tim lainya, meskipun diketahui bakal cukup sulit untuk menumbangkan Persib Bandung.

Mengingat, Persib Bandung musim ini memiliki pemain-pemain yang cukup berbahaya. Lini depan mereka dihuni oleh David da Silva dan Ciro Alves, kedua pemain tersebut menjadi momok bagi lini pertahanan lawan. Dengan mengetahui hal ini, PSM pastinya akan mempersiapkan dengan matang untuk menjamu Persib di Batakan.

Sementara itu, Persib Bandung musim ini baru bisa memperoleh satu kali kemenangan saja. Pada laga sebelumnya, Persib Bandung mampu ditahan imbang oleh Dewa United dengan skor 2-2. Perolehan satu poin itu menempatkan Persib di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki lima poin dari tiga laga.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Persija Jakarta vs Dewa United 16 September 2024, Tayang di Mana?

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan Persib di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSM vs Persib Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia
Potret Victor Dathan (Sc Instagram @psmmakassar)

Prediksi Line Up

PSM Makassar (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: H Syah
  • Bek: Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, L Fall, Lasinari
  • Gelandang: A Tanjung, Kenzo Nambu, A Raehan
  • Penyerang: N Haljeta, A Silva, R Pratama

Persib Bandung (Formasi 4-2-3-1)

  • Kiper: K Mendoza
  • Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Gustavo Franca, E Febriansah
  • Gelandang Bertahan: Marc Klok, Dedi Kusnandar
  • Gelandang Serang: Ciro Alves, Beckham Putra, Tyronne
  • Penyerang: Dimas Drajad

Preview Pertandingan

Pertandingan antara PSM Makassar dan Persib Bandung selalu menjadi laga yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Kedua tim memiliki basis penggemar yang besar dan rivalitas yang sudah terjalin sejak lama. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

PSM Makassar memiliki skuad yang solid dengan beberapa pemain asing berkualitas. Mereka juga didukung oleh permainan kolektif yang apik dan strategi yang matang dari pelatih Bernardo Tavares.

Baca Juga:  Prediksi Borneo vs Malut United Selasa 17 September 2024, Pekan ke-5 Liga 1 Indonesia

Sedangkan Persib Bandung memiliki skuad yang berimbang dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Mereka juga didukung oleh basis penggemar yang sangat fanatik.

Prediksi pertandingan antara PSM Makassar dan Persib Bandung sangat sulit dilakukan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Namun, jika harus memilih, PSM Makassar sedikit diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan performa yang lebih konsisten.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming PSM vs Persib

  • Pertandingan: PSM Makassar vs Persib Bandung
  • Kompetisi: BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025
  • Tanggal: Rabu, 11 September 2024
  • Waktu: 15:30 WIB
  • Tempat: Stadion Batakan

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 15:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live PSM vs Persib secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSM vs Persib Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea