BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs PSIS Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia



NOBARTV NEWS Dewa United vs PSIS Semarang, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Dewa vs PSIS akan terjadi di pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal tersaji pada hari Rabu tanggal 11 September 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada pukul 15:30 WIB.

Usai mendapat dua kali imbang beruntun, Dewa United diketahui menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat menghadapi PSM Makassar. Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama yang dirasakan oleh Dewa United pada musim 2024-2025 BRI Liga 1 Indonesia, pada laga tersebut Dewa dipermalukan dengan skor 3-1.

Setelah menghadapi PSIS Semarang di Sore nanti, Dewa United akan mendapat ujian berat dengan dipertemukan oleh Persija Jakarta pada pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia. Dengan begitu, Dewa United harus bisa memaksimalkan pertandingan berikut dan berusaha untuk mendapat hasil positif.

Di sisi lawan, PSIS Semarang berhasil menggaet kemenangan kembali pada pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia. Kemenangan yang di dapat oleh PSIS Pada laga sebelumnya membuat ia kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Indonesia dengan memiliki enam poin dari tiga pertandingan.

PSIS Semarang bertekad untuk meneruskan trend kemenangannya, mereka akan memanfaatkan performa buruk yang menimpa Dewa United musim ini. Akan tetapi, PSIS Semarang tentunya tidak akan menganggap remeh dan tetap bermain hati-hati serta terstruktur.

Baca Juga:  FAQs Bali Utd vs PSS: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dewa United berhadapan dengan PSIS Semarang di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dewa vs PSIS Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia
Potret Dewangga (Sc Instagram @psisofficial)

Prediksi Line Up

Dewa United (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: S Stevens
  • Bek: Reva Adi, Risto Mitrevski, A Menesses, Rizki Maulana
  • Gelandang: Septian Bagaskara, F Eka, Numberi
  • Penyerang: Altalariq Ballah, T Marukawa, Messidoro

PSIS Semarang (Formasi 4-2-3-1)

  • Kiper: Rericnal Pigai
  • Bek: J Vitor, Bonet, Alfeandra Dewangga, B Diarra
  • Gelandang Bertahan: T Setiawan, Lucas
  • Gelandang Serang: H Alhafiz, G Freitas, D Maulana
  • Penyerang: W Ramdhani

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Dewa United dan PSIS Semarang di Liga 1 2024/2025 diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan kompetitif. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Tim berjuluk Tangsel Warrior ini telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun belum konsisten meraih kemenangan, Dewa United telah mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada lawan-lawannya. Kehadiran pemain-pemain berpengalaman diharapkan dapat menjadi kekuatan tambahan bagi tim.

Baca Juga:  Jadwal Bola BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke-6, 20-23 September 2024

Sedangkan Laskar Mahesa Jenar juga tampil cukup baik di awal musim ini. Mereka memiliki beberapa pemain muda yang berbakat dan beberapa pemain senior yang berpengalaman. Konsistensi menjadi kunci bagi PSIS untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan ini.

Melihat performa kedua tim yang cukup seimbang, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Baik Dewa United maupun PSIS Semarang memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Namun, jika dilihat dari komposisi pemain dan pengalaman, PSIS Semarang sedikit diunggulkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Dewa vs PSIS

  • Pertandingan: Dewa Utd vs PSIS Semarang
  • Kompetisi: BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025
  • Tanggal: Rabu, 11 September 2024
  • Waktu: 15:30 WIB
  • Tempat: Stadion Si Jalak Harupat

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 15:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Dewa vs PSIS secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dewa vs PSIS Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea