BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs Arema Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia



NOBARTV NEWS Bali Utd vs Arema FC, duel sengit yang mempertemukan antara Bali United vs Arema bakal segera berlangsung di pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 11 September 2024, laga kali ini akan dimainkan oleh kedua tim di Stadion I Wayan Dipta pukul 15:30 WIB.

Bali United saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki enam poin dari tiga pertandingan. Pada laga sebelumnya, Bali United menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC.

Kekalahan yang menimpa Bali United menjadi kekalahan pertama pada musim ini, sebelumnya Bali United mampu tampil apik dan mendapat dua kali kemenangan secara beruntun. Oleh karena itu, Bali United diyakini bakal berusaha untuk kembali kejalur kemenangan dan ikut bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara Arema FC belum juga memperoleh kemenangan pada musim ini, padahal di laga pramusim Arema FC tampil sangat trengginas. Bahkan diketahui Arema FC saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki dua poin saja dari tiga laga.

Pada laga kali ini Arema FC dan Bali United akan bentrok di Stadion Dipta, mereka akan saling berupaya untuk mendapatkan poi penuh. Namun dengan bermain di kandang sendiri, Bali United akan mendapat keuntungan besar. Mereka juga diyakini bakal tampil lebih percaya diri ketimbang tim tamu Arema FC.

Baca Juga:  FAQs Bali Utd vs PSS: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bali United berhadapan dengan Arema di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bali United vs Arema Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia
Potret Kenzo Nambu (Sc Instagram @baliunitedfc)

Prediksi Line Up

Bali United (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Nadeo Argawinata
  • Bek: A Wijaya, Elias Dolah, Bagas Adi, Kadek Agung
  • Gelandang: M Maruoka, Y Malaifani, M Tito
  • Penyerang: Privat Mbarga, Everton, M Rachmat

Arema FC (Formasi 4-2-3-1)

  • Kiper: L Frigeri
  • Bek: A Farisi, Thales, M A Rifai, A Maulana
  • Gelandang Bertahan: Guevara, P Oliveira
  • Gelandang Serang: Marcilio, Bayu Aji, B Setiawan
  • Penyerang: Dalberto

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Bali United dan Arema FC selalu menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di Liga 1. Kedua tim memiliki basis penggemar yang besar dan sejarah rivalitas yang cukup panjang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Serdadu Tridatu saat ini sedang dalam performa yang cukup baik. Mereka memiliki skuad yang merata dan pelatih yang berpengalaman. Keunggulan bermain di kandang sendiri tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Bali United.

Baca Juga:  Prediksi Borneo vs Malut United Selasa 17 September 2024, Pekan ke-5 Liga 1 Indonesia

Sementara itu, Singo Edan sedang berusaha untuk bangkit dari hasil-hasil yang kurang memuaskan di awal musim. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Bali United. Namun, konsistensi menjadi tantangan bagi Arema FC.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Bali United dengan dukungan penuh dari suporternya diprediksi akan sedikit lebih diunggulkan. Namun, Arema FC tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih poin penuh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Bali United vs Arema

  • Pertandingan: Bali Utd vs Arema
  • Kompetisi: BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025
  • Tanggal: Rabu, 11 September 2024
  • Waktu: 15:30 WIB
  • Tempat: Stadion I Wayan Dipta

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 15:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bali United vs Arema secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bali United vs Arema Rabu 11 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea