Liga Negara UEFA

Link Nonton Siaran Langsung Hungaria vs Bosnia-Herzegovina 11 September 2024, Tayang di Mana?



NOBARTV NEWS Pertandingan antara Hungaria melawan Bosnia-Herzegovina akan segera berlangsung dalam lanjutan Liga Nations UEFA 2024. Pertandingan kedua ini dijadwalkan digelar pada 11 September 2024 pukul 01:45 WIB di Stadion Puskas Arena, Budapest, dan dapat disaksikan melalui Sky Sports.

Dalam lima pertandingan terakhir, Hungaria dan Bosnia-Herzegovina sama-sama menghadapi lawan tangguh. Hungaria tampil lebih konsisten dengan beberapa kemenangan, sementara Bosnia-Herzegovina masih berjuang menemukan ritme mereka.

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini untuk mengetahui statistik terbaru dan prediksi hasil pertandingan.

Lima Pertandingan Tim Hungaria dan Bosnia-Herzegovina

Hungaria

Untuk performa tim dari lima pertandingan terakhir, Hungaria telah menunjukkan performa yang cukup baik. Mereka meraih kemenangan telak atas Israel 3-0 pada laga persahabatan internasional pada 8 Juni 2024.

Meski sempat kalah dari Swiss dan Jerman di Kejuaraan Eropa, Hungaria berhasil bangkit dengan mengalahkan Skotlandia 1-0. Namun, pada laga terakhir Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Jerman, mereka harus menyerah 0-5.

Bosnia-Herzegovina

Sementara itu, Bosnia-Herzegovina sedang mengalami masa sulit dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Slowakia dan Ukraina di Kejuaraan Eropa 2023/2024, serta mengalami kekalahan telak 3-0 dari Inggris dan 1-0 dari Italia dalam laga persahabatan internasional.

Pada pertandingan terakhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Bosnia-Herzegovina kalah 2-5 dari Belanda.

Head to Head Hungaria vs Bosnia-Herzegovina

Head to head antara Hungaria dan Bosnia-Herzegovina menunjukkan dominasi Hungaria. Pada pertemuan di Kejuaraan Eropa 2006, Hungaria berhasil mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor 3-1.

Setahun kemudian, dalam laga Kejuaraan Eropa 2007, Hungaria kembali mengalahkan Bosnia-Herzegovina dengan skor tipis 1-0.

Nonton Siaran Langsung Hungaria vs Bosnia-Herzegovina

Berikut adalah link nonton siaran langsung Hungaria vs Bosnia-Herzegovina yang akan berlangsung pukul 01:45 WIB pada 11 September 2024 di Stadion Puskas Arena, Budapest. Silahkan berlangganan premium agar bisa menyaksikan laga tersebut melalui Sky Sports.

Link: Live di Sky Sports

Selain itu, bagi Anda yang ingin link live streaming Hungaria vs Bosnia-Herzegovina gratis seperti di X Twitter, silahkan klik “Yalla Shoot TV” melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Hungaria vs Bosnia-Herzegovina.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Link Nonton Siaran Langsung Hungaria vs Bosnia-Herzegovina 11 September 2024, Tayang di Mana? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.