What's on Google Trends

Dapat Pelecehan Secara Verbal dari Akun Fufufafa, Syahrini Posting Ini di Instagram



NOBARTV NEWS Media sosial sedang ramai dengan perbincangan tentang akun Kaskus bernama fufufafa, yang sering memberikan komentar negatif terhadap Prabowo Subianto. Akun ini diduga milik Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan akun fufufafa? Berikut penjelasan lengkapnya.

Pada Sabtu (31/8/2024), warganet menemukan akun Kaskus bernama fufufafa. Akun ini menjadi trending setelah sebuah utas diunggah oleh salah satu akun X, yang langsung dibanjiri komentar warganet.

Dalam utas tersebut, pemilik akun X membeberkan bukti bahwa akun Kaskus fufufafa diduga kuat milik Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Bukti Akun Fufufafa Mengarah ke Gibran

Bukti yang disertakan dalam utas tersebut antara lain tangkapan layar yang menunjukkan akun fufufafa pernah menuliskan nama akun X pribadinya, yaitu @/rkgbrn. Selain itu, pada tahun 2010, akun X bernama @/rkgbrn juga pernah dimention oleh akun X Kaesang Pangarep, yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu dan kakaknya.

Ulang tahun Ibu Iriana dan Gibran Rakabuming ternyata jatuh pada tanggal yang sama, semakin menguatkan dugaan bahwa Gibran adalah pemilik akun fufufafa.

Selain itu, dalam utas tersebut juga terdapat bukti lain yang menunjukkan bahwa akun fufufafa sering memberikan komentar sinis terhadap Prabowo Subianto, Presiden Terpilih.

Baca Juga:  Kemacetan Parah Puncak Bogor: Rombongan Lamaran Terjebak 14 Jam, 1 Wisatawan Meninggal

Beberapa komentar akun tersebut juga sering memuji Presiden Jokowi, semakin menguatkan dugaan warganet bahwa akun fufufafa adalah milik Gibran.

Jejak digital memang menyeramkan. Akun fufufafa belakangan ini diungkit oleh netizen. Akun tersebut pertama kali bikin heboh karena pernah menghina Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Netizen membeberkan banyak bukti bahwa akun tersebut dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka.

Viralnya utas fufufafa membuat banyak warganet menandai akun X Gibran dan meminta klarifikasi apakah benar akun fufufafa tersebut miliknya.

Tidak hanya Prabowo Subianto, sejumlah artis juga menjadi korban pelecehan verbal dari akun fufufafa . Beberapa artis menjadi korban pelecehan akun Kaskus bernama fufufafa yang diduga milik Gibran pada tahun 2014.

Syahrini Ikut Kena Colek Akun Fufufafa

Selain komentar jahatnya terhadap Prabowo, akun tersebut juga ketahuan pernah berkomentar hal-hal tak senonoh.

Akun X @BosPurwa mengunggah video saat Gibran tengah bersama pengacara kondang Hotman Paris, dengan komentar “Pengen susunya Syahrini” yang ditulis pada 15 September 2014 pukul 10.16 WIB.

Di tengah keramaian ini, Syahrini belum memberikan respons terkait hal tersebut, meskipun netizen ramai-ramai menandai akun Syahrini dan suaminya, Reino Barack.

Baca Juga:  Kata Alvaro Morata Jelang AC Milan vs Liverpool di Liga Champions 2024-2025

Syahrini sempat muncul di Insta Stories saat kehebohan masih berlangsung, namun unggahannya tidak berkaitan dengan isu yang sedang ramai.

Syahrini memperlihatkan bayinya dengan iringan lagu “Seumur Hidupku”.

Memang kelahiran anak pertama Syahrini ini membuat istri Reino Barack tersebut tengah menikmati waktu sebagai ibu baru.

Tanggapan Gibran Soal Akun Fufufafa

Bak hilang ditelan bumi, akhirnya Gibran buka suara soal akun Fufufafa yang geger kemana-mana.

Meski ramai-ramai netizen marah soal diduga adanya keterkaitan Gibran dengan akun Fufufafa, ia hanya santai sembari blusukan dalam agenda Wakil Presiden Terpilih.

“Ya tanya yang punya akun,” ucap Gibran singkat kepada awak media dilansir dari Pikiran Rakyat.

Tentu saya jawaban Gibran tak langsung diterima mentah-mentah oleh netizen, khususnya di platform X.

Ada yang menyangkal bahwa jawaban Gibran terkesan terlalu politisi dan hanya ‘lip service’ semata.

“Wah bapak Wakil Presiden kita mana mungkin kayak gini, tapi akun Fufufafa di tag Kaesang tuh. Gimana pak?” Sindir warganet di X.

“Saya takut komentar, tapi setahu saya maling memang gak pernah ngaku. Tapi ini bukan tentang maling,” balas akun netizen x lainnya.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Dapat Pelecehan Secara Verbal dari Akun Fufufafa, Syahrini Posting Ini di Instagram yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Tekad Triyanto

Senang membaca dan Premier League enthusiast